Radwanska bidik semifinal Australia Terbuka

Sabtu, 05 Januari 2013 - 22:23 WIB
Radwanska bidik semifinal Australia Terbuka
Radwanska bidik semifinal Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis Polandia Agnieszka Radwanska mengklaim kemenangannya merebut gelar juara di ASB Classic, bisa menjadi momentum yang baik untuk meraih sukses serupa di Australia Terbuka. Ajang Australia Terbuka akan mulai digelar pada 14 Januari mendatang.

Sukses Radwanska di ASB Classic dipastikan setelah mengalahkan Yanina Wickmayer di final dengan dua set langsung 6-4, 6-4, Sabtu (5/1/2013). Pada pertandingan itu, kedua pemain mengalami kesulitan dengan servis mereka di set pertama. Wickmayer berhasil bangkit setelah tertinggal dan akhirnya menyamakan kedudukan 4-4. Namun, Radwanska menunjukkan mental juaranya dengan menutup pertandingan dengan kemenangan.

Dengan kemenangan ini, petenis unggulan pertama itu memperbaiki rekor pertemuan mereka menjadi 2-1, untuk keunggulan Radwanska.

"Saya bermain lima pertandingan baik di sini tanpa kehilangan satu set pun. Jadi, ini momentum baik untuk meneruskan keberhasilan ini di Australia Terbuka," kata Radwanska seperti dilansir The Globe And Mail, Sabtu (5/1/2013).

Sukses itu membuat Radwanska berhak atas hadiah uang tunai sebesar 40 USD atau sekitar Rp386 juta, sedangkan runner up mendapat 20 USD atau sekitar Rp193 juta.

Untuk di Australia Terbuka, Radwanska tidak ingin memasang target terlalu muluk. "Bermain di Australia Terbuka, saya ingin setidaknya sampai ke semifinal. Itu adalah tujuan utama saya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9970 seconds (0.1#10.140)