Hasil Liga Inggris 2021/2022 Leicester vs Leeds: Debut Pahit Jesse Marsch

Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:06 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022 Leicester vs Leeds: Debut Pahit Jesse Marsch
Leicester City memberi debut pahit pelatih anyar Leeds United Jesse Marsch/foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City memberi debut pahit pelatih anyar Leeds United Jesse Marsch. Leicester sukses membukam Leeds 1-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Harvey Barnes mencetak satu-satunya gol di pertengahan babak kedua. Leeds tidak dapat merespons gol tersebut dan kini bertengger di peringkat 16 dengan 23 poin, dua angka di atas zona degradasi. Sedangkan Leicester bergerak ke peringkat 10 pada 33 poin.



Menjalani laga tandang, Leeds United menunjukan awal yang cukup bagus pada laga tersebut. Menunjukan tempo permainan cepat, Leeds United berhasil membuat Leicester City cukup kesulitan untuk membangun serangan.

Meski cukup kesulitan untuk dapat menguasai bola, Leicester mampu melakukan berbagai serangan balik yang cukup menyulitkan Leeds. Namun Leeds United mampu menjaga pertahanannya dengan baik dan mencegah Leicester untuk mendapatkan keunggulan.



Aksi saling serang pun terus ditunjukan oleh kedua tim di babak pertama. Beberapa peluang berhasil diciptakan, sayangnya Leeds dan Leicester masih belum bisa mencetak satu gol pun di pertandingan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Kedua tim pun masih harus puas bermain imbang hingga turun minum dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, jalannya tempo permainan tidak mengalami perubahan berarti di babak kedua. Leicester dan Leeds sama-sama mencoba untuk melancarkan serangan, namun lini pertahanan kedua tim mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pada menit 67, Leicester akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Harvey Barnes mampu memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Kelechi Iheanacho dengan baik. Leicester pun berhasil unggul 1-0 atas Leeds.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)