Pembenahan Sirkuit Mandalika Selesai 8 Maret

Minggu, 06 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pembenahan Sirkuit Mandalika Selesai 8 Maret
Pekerja membawa material bangunan di tribun penonton Hospitality Suites VIP Village berkapasitas 2400 orang di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/1/2022) / ANTARA FOTO/Ahm
A A A
JAKARTA - Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP menegaskan bahwa proses perbaikan Sirkuit Mandalika bakal rampung pada 8 Maret 2022. Saat ini proses pembenahan sudah mencapai 80 persen.

Tak hanya pembenahan di lintasan pacuan kuda besi MotoGP saja. Sejumlah infrastruktur pendukung juga ikut dikerjakan termasuk di antaranya bypass menuju lintasan dan juga tribun penonton.

Hadi Tjahjanto menyebut semua berjalan sesuai rencana. “Infrastruktur pendukung terus kami kerjakan sampai dengan hari ini. Di antaranya adalah pembenahan saat ini berjalan dengan baik. Rata-rata sudah 80 persen, baik median jalan, penghijauan hingga bukit-bukit sepanjang bypass,” kata Hadi Tjahjanto saat konferensi pers, Minggu (6/2/2022).

BACA JUGA: Sirkuit Mandalika Diaspal Ulang Hari Ini, Target 5 Hari Selesai

“Kemudian pembangunan VIP Deluxe juga sudah disampaikan. Pembangunan premium grandstand, regular grandstand maupun general admission sudah sesuai dengan timeline yang kita rencanakan,” ujarnya.

Sementara untuk lintasannya sendiri juga terus dikerjakan. Pengaspalan ulang yang dilakukan berjalan tanpa halangan dan dapat selesai pada Selasa (8/3/2022) mendatang.

BACA JUGA: Pemasangan Patung Jokowi di Mandalika Didukung Ketua DPW Partai Perindo NTB

“Sedangkan pembenahan-pembenahan di sirkuit juga siap sudah kami cek di lapangan. Track surfacing sudah dilaksanakan dengan baik. InshaAllah tanggal 8 besok sudah selesai,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)