Jelang Napoli vs AC Milan: Motivasi Meledak-ledak I Partenopei

Senin, 07 Maret 2022 - 01:30 WIB
loading...
Jelang Napoli vs AC Milan: Motivasi Meledak-ledak I Partenopei
Nada optimisme mulai disuarakan Luciano Spalletti jelang laga Napoli versus AC Milan di Stadion San Paolo pada Senin (7/3/2022) dini hari WIB / Foto: Football Italia
A A A
NAPLES - Nada optimisme mulai disuarakan Luciano Spalletti jelang laga Napoli versus AC Milan di Stadion San Paolo pada Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Menurut pelatih berkepala plontos tersebut, skuad I Partenopei punya motivasi tinggi untuk mengalahkan lawannya.

Pertandingan ini sangat penting buat dua kesebelasan. Pasalnya, saat ini Napoli dan AC Milan berada di peringkat dua dan tiga dengan koleksi poin yang sama yaitu 57 poin. Pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang akan mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen.

Saat ini, AC Milan dan Napoli hanya terpaut satu angka dari sang pemuncak klasemen. Tentu saja kedua kesebelasan itu sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA: Kontrak Zlatan Ibrahimovic Belum Diperpanjang AC Milan, Respons Paolo Maldini Mengejutkan

Menanggapi hal tersebut, Spalletti mengatakan bahwa saat ini timnya lebih termotivasi untuk mengamankan puncak klasemen. Pelatih berusia 62 tahun itu benar-benar yakin bahwa Napoli dapat meraih hasil positif pada bentrokan melawan AC Milan.

“Sulit untuk menemukan tim yang lebih termotivasi daripada kami. Kami pikir kami lebih termotivasi daripada yang lain, bahwa kami memiliki lebih banyak keinginan daripada yang lain,” ucap Spalletti, disadur dari Calciomercato, Minggu (6/3/2022).

BACA JUGA: Hasil UFC 272, Colby Covington Kalahkan Masvidal

“Saya mengatakan bahwa tim saya akan dapat bereaksi dan memberikan respons yang kuat. Sekarang, saya katakan bahwa kami bersemangat dan bertekad untuk memainkan peluang yang kami miliki di depan mata kami. Kami harus sedikit bermimpi, karena kami perlu seperti ini untuk memiliki lebih banyak insentif untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Spalletti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)