Hasil UFC 272, Colby Covington Kalahkan Masvidal

Minggu, 06 Maret 2022 - 15:18 WIB
loading...
Hasil UFC 272, Colby Covington Kalahkan Masvidal
Colby Covington memenangkan duel melawan Jorge Masvidal pada UFC 272 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (6/3/2022) WIB. Petarung berusia 34 tahun tersebut menang dengan keputusan bulat 49-46, 50-44 dan 50-45 / Foto: MMA Fighting
A A A
LAS VEGAS - Colby Covington memenangkan duel melawan Jorge Masvidal pada UFC 272 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (6/3/2022) WIB. Petarung berusia 34 tahun tersebut menang dengan keputusan bulat 49-46, 50-44 dan 50-45.

Pertarungan Covington versus Masvidal menjadi duel utama di kelas welter yang berjalan sangat seru! Masvidal memulai ronde lewat dominasinya. Terjangan lutut atau flying knee menjadi pilihannya untuk memulai serangan. Namun Covington masih gesit untuk menghindar.

Jual beli serangan pun tak terhindarkan. Mengingat, kedua petarung ini adalah teman baik yang harus mau tak mau berubah menjadi lawan di dalam octagon. Hubungan mereka pun juga nampak mengalami keretakan.

BACA JUGA: 7 Perseteruan Sengit UFC dalam Dekade Terakhir, Nomor 2 Tawuran Massal

Karena itulah pertarungan yang menjadi kartu utama dalam UFC 272 ini berjalan sangat seru. Setiap ronde berlalu, jalannya duel semakin menarik untuk disaksikan.

Ronde pertama Covington nyaris mendapat kesempatan untuk melakukan rear naked choke. Dengan sigapnya, Masvidal langsung memperkuat pertahanan dan tak membiarkan lehernya menjadi cemilan.

Ronde kedua Masvidal lebih bernafsu untuk menyerang. Terjangan dengan kakinya menjadi andalan di awal ronde. Namun usahanya itu belum mendapat momentum agar menduduki sang lawan.

BACA JUGA: Negaranya Diserang Rusia, Petarung UFC Wanita Ukraina Kutuk Vladimir Putin: Persetan Kamu!

Saking sengitnya, pertarungan sampai menghabiskan lima ronde. Keunggulan Covington dalam melancarkan permainan gulat membuatnya untung jika kedua petarung tidak ada yang berakhir KO.

Dan benar saja, Covington tak memberikan celah hingga bel berbunyi. Petarung asal Amerika itu didapuk sebagai pemenang lewat keputusan dengan suara bulat dari juri!

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)