Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang: Ditinggal Pratama Arhan, Laskar Mahesa Jenar Tumbang

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Lagi-lagi Pluim yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari aksi individunya, tendang plesing yang dia lesatkan tak mampu dibendung oleh Joko Ribowo. PSM Makassar unggul 2-1 atas PSIS Semarang.

Bukan berarti PSIS Semarang tanpa perlawanan. Pasalnya, skuad Mahesa Jenar juga beberapa kali mampu menebar ancaman ke gawang PSM Makassar. Salah satu peluangnya dia dapat melalui Riyan Ardiansyah. Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Hilmansyah.



Pertandingan masih berjalan sengit. Kedua kesebelasan juga masih jual beli serangan. Namun hingga pertandingan memasuki menit 80 belum ada tambahan gol yang tercipta.

Laskar Mahesa Jenar nyaris saja menjebol gawang PSM Makassar dari situasi bola mati. Namun tendangan Cantillana masih bisa di tepis Hilmansyah dan langsung di sapu bersih oleh Abdul Rachman.

Tambahan waktu lima menit diberikan. Namun, tempo pertandingan kedua tim belum juga menurun.Hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun tidak berubah. PSM Makassar berhasil menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat PSM Makassar memecah tren negatif. Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja itu belum pernah meraih hasil kemenangan pada tujuh laga terakhirnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)