Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United: Bisa Apa The Red Devils Tanpa Ronaldo?

Minggu, 06 Maret 2022 - 23:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United: Bisa Apa The Red Devils Tanpa Ronaldo?
Manchester United (MU) tanpa Cristiano Ronaldo melawan Manchester City/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) tanpa Cristiano Ronaldo melawan Manchester City pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022) mulai pukul 23.30 WIB. Bintang timnas Portugal itu absen dari derby Manchester ke-187 ini karena cedera panggul.

Keraguan pertama kali muncul atas kebugaran Ronaldo pada Sabtu malam ketika dia absen dari skuad Manchester United ketika mereka tiba di hotel mereka. Kini,The Red Devils -julukan Man United- telah mengonfirmasi Ronaldo tidak akan tampil.


Ini menjadi pertandingan Liga Premier kedua yang dilewatkan Ronaldo, 37, sejak bergabung kembali dengan Man United musim ini. Dia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya.

Selain Ronaldo, pelatih MU Ralf Rangnick juga tanpa Raphael Varane, Edinson Cavani atau Luke Shaw di skuad The Red Devils.



Kapten Harry Maguire kembali starter sebagai bek tengah menggantikan Varane. Ralf Rangnick membuat tiga perubahan pada tim yang ditahan imbang tanpa gol oleh Watford akhir pekan lalu.

Sementara Manchester City menurunkan Phil Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva di sektor serangan. Tapi mereka kehilangan bek tengah Ruben Dias yang cedera.

United dan Man City telah bertemu sebanyak 49 kali di Liga Primer. Man United menang 24 kali, seri sembilan kali dengan Man City menang 16 kali. Man United telah mencetak 70 gol, memenangkan lima penalti, mencetak empat gol. Man City telah mencetak 63 gol, memenangkan satu penalti, gagal.

United telah menjaga 18 clean sheet dalam pertandingan ini dengan Man City menjaga 11 kali. Disiplin menjadi masalah dengan pemain United mendapatkan 85 kartu kuning dan tujuh kartu merah dan pemain City mendapatkan 108 kartu kuning dan satu kartu merah. Derby Manchester biasanya merupakan pertandingan yang sengit.

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Grealish
Cadangan: Carson, Mbete, Zinchenko, Fernandinho, Gundogan, McAtee, Sterling, Jesus, Delap
Pelatih: Pep Guardiola

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Fred, McTominay, Pogba; Fernandes, Sancho, Elanga
Cadangan: Henderson, Bailly, Dalot, Jones, Hannibal, Lingard, Mata, Matic, Rashford
Pelatih: Ralf Rangnick
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)