Shaqiri tak puas jadi ban serep Bayern

Rabu, 09 Januari 2013 - 19:14 WIB
Shaqiri tak puas jadi ban serep Bayern
Shaqiri tak puas jadi ban serep Bayern
A A A
Sindonews.com – Winger Bayern Muenchen Xherdan Shaqiri mengungkapkan ambisinya untuk masuk ke skuad utama klub berjuluk The Bavarians itu. Shaqiri merasa tak puas jika dirinya hanya menjadi pemain serep.

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu sempat menjadi pemain terpanas di bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Shaqiri saat masih memperkuat Basel. Bahkan Bayern rela merogoh kocek sebesar 11,6 juta euro atau Rp127 miliar untuk mendapatkan jasanya.

Namun, setelah berkostum Bayern pada awal musim ini, ia gagal masuk tim utama. Pelatih Bayern Jupp Heynckes selalu memasukkanya sebagai pemain pengganti baik di ajang Bundesliga, DFB-Pokal, maupun Liga Champions.

“Saya ingin menjadi pemain kunci di klub ini dan ingin memenangkan banyak trofi, Saya telah bekerja dengan keras dan saya pikir saya dijalur yang benar,” ungkap Shaqiri seperti dikutip ESPN, Rabu (9/1/2013)

“Pemain hebat terkadang ditempatkan di bangku cadangan. Ketika saya mendapatkan kesempatan bermain selama lima, 20 atau 90 menit maka saya akan memberikan segalanya. Pelatih harus mengandalkan saya, karena itu cara membuat saya isa bermain,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)