Preview Liverpool vs Inter Milan: Waspada Comeback Nerazzurri

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:04 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Inter Milan: Waspada Comeback Nerazzurri
Preview Liverpool vs Inter Milan: Waspada Comeback Nerazzurri. Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool cuma butuh hasil imbang -atau tidak kalah dengan selisih dua gol, saat menjamu Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Unggul agregat 2-0, Juergen Klopp khawatir anak asuhnya jadi korban comeback Nerazzurri.

Pertandingan antara Liverpool versus Inter Milan akan berlangsung di Anfield, Inggris pada Rabu (9/3/2022) pukul 03.00 WIB. Dalam pertandingan itu, Liverpool tengah unggul agregat 2-0 atas Inter Milan .



The Reds -julukan Liverpool- tengah unggul dalam agregat (2-0) setelah menghajar Inter Milan di San Siro, Italia pada Kamis (17/2/2022). Saat itu, Liverpool mencetak dua gol via Roberto Firmino (75’) dan Mohamed Salah (83’).

Keunggulan itu tidak membuat Klopp santai berhadapan dengan Nerazurri di Anfield. Sebaliknya, pelatih berpaspor Jerman itu ingin The Reds kembali tampil habis-habisan di leg kedua melawan Inter Milan karena khawatir lawan mencetak comeback.

Pasalnya, Klopp menilai keunggulan 2-0 sebagai agregat yang mudah dibalikkan oleh lawan. Karenanya, ia pun sudah mengetahui cara untuk membawa anak asuhnya agar tidak tampil jemawa.

“Jika Anda memasuki babak pertama dengan keunggulan 2-0 dan Anda memiliki tim yang mengira kami sudah setengah jalan, maka Anda sudah berada di jalur yang salah,” kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Selasa (8/3/2022).

“Jadi kami cukup lama (dalam kompetisi) dan kami tahu itu. Ini adalah hasil yang jauh lebih baik daripada yang saya harapkan, jujur, sebelum kami bermain di sana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Klopp juga mengenang bagaimana sulitnya melawan Inter Milan di San Siro. Untuk itu, Klopp tentu akan tetap waspada. Apalagi, Inter Milan baru saja menggulung Salernitana lima gol tanpa balas di Liga Italia 2021/2022.

“Pertandingan tidak terlihat seperti kami akan memenangkannya 2-0 untuk sebagian besar waktu. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan permainan yang sangat sulit untuk dimainkan,” ucapnya.

“Kami tahu sebelum mereka memiliki kualitas nyata. Setelah itu, kami tahu mereka benar- benar berkualitas. Sekarang mereka akan muncul di sini (Anfield) dan mereka memenangkan pertandingan terakhir 5-0,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)