Awas! Pukulan Mematikan Dillian Whyte Bakal Hancurkan Karier Tinju Tyson Fury

Selasa, 08 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Awas! Pukulan Mematikan Dillian Whyte Bakal Hancurkan Karier Tinju Tyson Fury
Awas! Pukulan Mematikan Dillian Whyte Bakal Hancurkan Karier Tinju Tyson Fury. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Dillian Whyte, Xavier Miller, sesumbar anak asuhnya bisa mengalahkan jawara tinju kelas berat, Tyson Fury . Miller menyebut anak asuhnya punya pukulan mematikan yang bisa merobohkan petinju berjuluk Gypsy King.

Pertarungan tersebut akan dilangsungkan di Wembley, Inggris pada 23 April 2022 mendatang. Menjelang pertarungan tersebut, Miller menilai anak asuhnya sudah mengetahui cara menumbangkan Fury.



"Ini akan menarik karena dia (Tyson Fury) belum pernah menghadapi sesuatu seperti Dillian Whyte," kata Miller dilansir dari Metro, Selasa (8/3/2022).

Lebih lanjut, Miller membeberkan keunggulan Whyte dibandingkan dengan sang lawan. Terlebih, ia sudah mengetahui gaya bertarung Fury. Miller juga menyebut kedua tangan Whyte sama baiknya sehingga Tyson Fury bakal kerepotan.

“Whyte bisa melakukan banyak hal berbeda di atas ring, dia sangat fleksibel; agresif, kekuatan di kedua tangan, pukulan balik yang bagus, pukulan tubuh yang bagus, jadi Tyson akan menghadapi banyak hal,” sambungnya.

“Pada saat yang sama Tyson sangat tinggi, bisa bertinju dari jarak jauh. Ini pertarungan yang selalu saya inginkan untuk Dillian sejak saya menjadi pelatih kepala,” tambahnya.

Untuk itu, Miller berambisi membantu The Body Snatcher (julukan Dillian Whyte) menumbangkan The Gypsy King untuk merebut gelar darinya. Apalagi, Miller juga menilai Fury sedang dalam penurunan performa.

“Yang benar adalah, Tyson adalah orang nomor satu, jadi itulah yang ingin saya kalahkan. Saya ingin mengalahkan pria sejati untuk gelar dunia asli. Saya memiliki mentalitas yang sama dengan Dillian, saya ingin pertarungan yang sulit, pertarungan terbaik, dan saya ingin Dillian menjadi juara dunia,” ucap Miller sesumbar.

“Tyson telah berada dalam beberapa perang akhir-akhir ini dan ketika Anda mendapatkan tembakan Anda, Anda harus mengambilnya dan sepertinya 'tembakan' kami akan datang. Kami akan mengambilnya,” tutupnya tegas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)