Klopp Kecewa Anfield Tercoreng: Inter Membuat Kami Bermasalah

Rabu, 09 Maret 2022 - 09:21 WIB
loading...
Klopp Kecewa Anfield Tercoreng: Inter Membuat Kami Bermasalah
Juergen Klopp kecewa kekalahan Liverpool di Anfield/Foto/dailymail.co.uk
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menelan kekalahan di Anfield saat berhadapan dengan Inter Milan. The Reds menyerah 0-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 , Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Gol Inter dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-61.

Meski demikian, Pasukan Juergen Klopp lolos ke perempat final. Liverpool melaju ke babak 8 besar berkat modal dua gol yang dimiliki setelah menang 2-0 di leg pertama.



Tapi, Klopp tak puas dengan kekalahan timnya. Juru taktik itu meratapi kekalahan yang tidak perlu lantaran The Reds bermain tidak cemerlang dan sering kehilangan bola-bola mudah.

Pelatih berpaspor Jerman itu pun membeberkan penyebab kekalahan The Reds dalam pertandingan tersebut, Menurutnya, anak asuhnya kurang memanfaatkan momentum untuk mencetak gol.



"Tanpa bermain brilian, kami memiliki peluang yang dipangkas habis. Di dua leg, normal saja mereka memenangkan satu pertandingan dan kami lolos. Kami harus bisa melakukan lebih baik melawan lawan yang membuat hidup tidak nyaman," kata Klopp usai pertandingan, dinukil dari BBC Internasional, Rabu (9/3/2022).

“Itu pertandingan yang sangat menarik. Pada akhirnya kami kalah dalam pertandingan yang jelas tidak keren, kami tidak datang ke sini untuk kalah di pertandingan kandang.”

“Lawan membuat kami bermasalah, tetapi jika kami menggunakan peluang kami, kami akan memenangkan pertandingan ini. Kami kehilangan banyak bola mudah, yang bisa terjadi dan ketika bola di udara itu seperti melawak dengan angin,” sambungnya.

“Tidak ada tekanan balik (dari Liverpool). Kami berada di sekitar tantangan tetapi tidak dalam tantangan dan kami tidak mendapatkan momentum, itulah kekurangan kami,” tambahnya menjelaskan.

Sementara itu, untuk selanjutnya Liverpool akan kembali bertanding di Liga Primer Inggris 2021/2022. Pasukan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (12/3/2022) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)