Ansan Greeners vs Pyeongchang: On Fire, Asnawi Sumbang Assist!

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Untungnya, kiper Ansan Greeners memiliki reflek yang cepat sehingga mampu menepis bola tersebut. Sementara itu, Pyeongchang United masih terus menebar ancaman ke lini pertahanan yang dijaga oleh Asnawi dan rekan-rekan.

Petaka pun harus didapat oleh Ansan Greeners di menit ke-63. Pasalnya, pemain Pyeongchang United yang bernomor punggung 33 berhasil menjebol gawang yang dijaga Won Jung sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di menit ke-77, Asnawi kembali memberikan umpan yang sangat manis. Namun sayang umpan yang sudah terukur itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu pemain depan Ansan Greeners.

Memasuki lima menit akhir, kedua tim masih saling jual beli serangan. Ansan Greeners juga terus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan namun lini pertahanan Pyeongchan United masih sangat kokoh.

Tambahan waktu tiga menit pun diberikan. Tim besutan Cho Min-kook itu masih kesulitan untuk bisa mencetak gol penyama. Hasilnya, Ansan Greeners harus tumbang dari Pyeongchang United dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Ansan Greeners (4-1-4-1): Won Jung; Asnawi Mangkualam, You Seop, Jae Bong, Ye Sung; Jin Seup; Ji Sun, Jin Kyu, Iwase, Geonju; Kyung Jun.
Pelatih: Cho Min-kook.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)