Gabung ke Ducati, impian Spies tercapai

Rabu, 16 Januari 2013 - 20:47 WIB
Gabung ke Ducati, impian Spies tercapai
Gabung ke Ducati, impian Spies tercapai
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Ducati, Ben Spies mengaku senang dapat bergabung dengan tim barunya tersebut. Pasalnya, ini merupakan sesuatu yang dia inginkan sejak berkarir di balapan motor tersebut.
"Saya senang menjadi bagian dari keluarga Ducati. Ini adalah sesuatu yang saya ingin dari awal karir balap saya," ujar Spies seperti dilansir Crash, Rabu (16/1/2013).
"Tim dan saya memiliki pekerjaan yang baik, dan kami memiliki sejumlah tujuan ke depannya. Tapi, kita akan mendapatkan keuntungan dari dukungan pabrik. Meski, Ducati memiliki empat pembalap yang kuat dengan gaya yang berbeda, namun, saya akan berusaha untuk meningkatkan kemampuan saya untuk tetap menjadi yang pertama di dalam tim," sambungnya.
Sementara itu, Manajer tim, Francesco Guidotti mengaku Spies memiliki bakat yang besar untuk bisa menaklukan setiap lintasannya. Bahkan, dia akan menjadi pesaing yang kuat di balapan MotoGP tahun ini.
"Tim mendapat kehormatan untuk menyambut Ben Spies, yang memiliki bakat besar dan spektakuler. Keberhasilan kami mencapai kesepakatan karena berkat dukungan penting dari sponsor Ignite Asset Management dan status baru kami sebagai tim pabrik Ducati yang didukung, kami yakin kami akan memenuhi harapan."
"Dengan dia, kami akan berusaha untuk mempercepat proses pembangunan di sepeda untuk mencapai tujuan kami sesegera mungkin. Kami sangat antusias menantikan musim 2013."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)