Awal, Barcelona jebol Malaga 2-1

Kamis, 17 Januari 2013 - 04:56 WIB
Awal, Barcelona jebol Malaga 2-1
Awal, Barcelona jebol Malaga 2-1
A A A
Sindonews.com - Barcelona menghadapi Malaga di ajang Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (17/1) dini hari WIB. Pada laga malam ini Barcelona harus rela kecolongan lebih dahulu, namun seperti biasanya tak membutuhkan waktu lama Barca mampu membalasnya.

Di babak pertama Barcelona mengontrol permainan dengan penguasaan bola yang sangat baik, terutama lewat aksi Andreas Iniesta dan Alex Song. Pada menit ketujuh, tuan rumah memiliki peluang lewat pergerakan Thiago yang berusaha menaklukkan kiper Carlos Kameni, namun masih ada Weligton yang melakukan penyelamatan gemilang.

Namun pada menit ke-25 justru Malaga akhirnya yang unggul, yakni Manuel Iturra berhasil merebut bola dari Thiago dan kemudian melepaskan tendangan ke pojok bawah, yang berbuah gol.

Tertinggal, Barcelona seperti tersengat dan mereka berusaha mencari gol penyama kedudukan. Mereka hanya butuh waktu empat menit, tepatnya pada menit ke-29. Messi sukses mengatasi dua bek sekaligus dan melepaskan tendangan ke pojok bawah.

Barcelona hanya butuh waktu satu menit untuk balik unggul. Carles Puyol sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Thiago dengan sundulan kepalanya. Tuan rumah mampu mencetak dua gol dalam waktu dua menit saja!

Barca nyaris kembali mencetak gol pada menit ke-41. Menerima umpan dari Thiago, Sanchez gagal memaksimalkan peluang karena usahanya masih melambung di atas mistar gawang. Meski begitu, Barca unggul 2-1 di babak pertama ini.

Susunan Pemain:

Barcelona Starting XI (4-3-3): Pinto; Adriano, Mascherano, Puyol, Montoya; Thiago, Song, Iniesta; Alexis, Tello, Messi.

Cadangan: Valdes, Xavi, Busquets, Pique, Pedro, Cesc, Alba.

Malaga Starting XI (4-2-3-1): Kameni; Gamez, Sanchez, Weligton, Eliseu; Camacho, Iturra; Portillo, Fernandez, Buonanotte; Saviola.

Cadangan: Cruz, Isco, Onyewu, Cabellero, Monreal, Demichelis, Duda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)