Kamaru Usman Ancam Jake Paul: Beri Aku Rp1,4 Triliun, Aku Hajar Kamu!

Kamis, 10 Maret 2022 - 05:50 WIB
loading...
Kamaru Usman Ancam Jake Paul: Beri Aku Rp1,4 Triliun, Aku Hajar Kamu!
Kamaru Usman Ancam Jake Paul: Beri Aku Rp1,4 Triliun, Aku Hajar Kamu!/The Sun
A A A
Juara UFC Kamaru Usman bersedia meladeni Jake Paul tetapi menuntut bayaran USD100 juta atau sekitar Rp1,4 triliun. Kamaru Usman sebelumnya mengesampingkan pertarungan dengan bintang YouTube itu, tetapi tampaknya sekarang mempertimbangkan selama bayarannya tepat.

"Tuliskan kepada saya cek senilai USD100 juta [£76 juta], Jake Paul dan saya akan berada di sana untuk menghajarmu minggu depan,"kata Kamaru Usman di Club Shay Shay.



Kamaru Usman tampaknya kesal dengan ulah Jake Paul yang banyak membuat kegaduhan di ring dengan menebar sensasi mengajak duel petarung.

''Tentu saja, tetapi orang-orang ini membuat banyak kebisingan. Mereka mendapatkan YouTuber dan mereka mendapatkan generasi baru ini, anak-anak baru ini terlibat dan menonton mereka,''katanya.

"Tidak apa-apa, tapi itu tidak sama dengan dolar. Jake Paul mengatakan 'kami melakukan angka-angka ini.' Anda dapat menambahkan setiap pertarungan yang dilakukan Jake Paul, tetapi jumlah bayar per tayangnya tidak lebih dari apa yang saya lakukan di pertarungan terakhir saya,''lanjutnya.

Jake Paul yang berusia 25 tahun telah mengalahkan dua mantan petarung UFC, Ben Askren dan Tyron Woodley. Itu menambah KO atas saingan online 'AnEsonGib' dan mantan pemain NBA Nate Robinson.



Dia awalnya mengalahkan Woodley pada poin pada bulan Agustus tetapi memenangkan pertandingan ulang mereka dengan cara brutal empat bulan kemudian. Usman yang berusia 34 tahun termasuk di antara nama-nama yang dikaitkan dengan Paul, tetapi raja kelas welter UFC itu dengan cepat membicarakannya baru-baru ini.

Dia mengatakan selama Q&A penggemar: "Apa? Tegur pria ini satu kali, dengarkan, dengarkan, jika kita akan bertarung, kita akan bertarung dengan benar. Saya akan menjawab pertanyaan Anda, jika kita akan bertarung, kita akan bertarung dengan petarung sejati."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)