Saul Canelo Alvarez Tak Pernah Mau Lawan David Benavidez sampai Pensiun

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:41 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Tak Pernah Mau Lawan David Benavidez sampai Pensiun
Saul Canelo Alvarez Tak Pernah Mau Lawan David Benavidez sampai Pensiun/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez ogah melawan David Benavidez yang tidak terkalahkan dan mungkin pensiun tahun depan menurut petinju Edgar Berlanga. Canelo akan menjalani dua laga besar melawan Dmitry Bivol dan duel trilogi melawan Gennady Golovkin.



Juara empat divisi itu juga mengincar pertarungan lain pada bulan Desember tetapi Berlanga mengklaim Canelo pensiun setelahnya. ''Dia tidak akan pernah bertarung dengan Benavidez. Saya tidak berpikir dia akan mengambilnya,''kata edgar Berlanga kepada EsNEWS.

''Sejujurnya, dia menandatangani kontrak tiga pertarungan, kan? Jadi, ini Mei, September, dan Desember. Saya pikir dia akan pensiun setelah tiga pertarungan itu. Saya pikir dia akan gantung diri,''selorohnya.

Canelo ditawari dua pertarungan oleh Premier Boxing Champions petinju tak terkalahkan Jermall Charlo dan Benavidez. Dia juga mendukung Dmitry Bivol untuk bertahan hingga bel terakhir melawan Canelo, tetapi kehilangan gelar kelas berat ringan WBA-nya karena keputusan.

''Saya pikir itu akan menjadi keputusan. Saya tidak berpikir itu akan menjadi penghentian. Bivol sudah besar, jadi saya rasa dia akan bertinju. Saya tidak tahu. Canelo berbeda sekarang, dan dia mungkin akan berhadapan dengannya."



Namun duel Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol bisa saja gagal digelar jika permintaan legenda tinju Ukraina Wladimir Klitschko agar pertarungan tersebut tidak digelar dipenuhi WBA. Wladimir mendesak WBA untuk tidak menggelar duel tersebut sebagai sanksi kepada petinju Rusia seiring invasi Rusia ke Ukraina.

Wladimir memuji negara-negara lain karena mengisolasi Rusia dari kompetisi olahraga - menggambarkan sanksi seperti itu sebagai sangat penting. ''Mengisolasi Rusia dari semua kompetisi olahraga bukanlah tindakan agresi,” tambahnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)