Lahm: Guardiola solusi tepat bagi Bayern

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:01 WIB
Lahm: Guardiola solusi tepat bagi Bayern
Lahm: Guardiola solusi tepat bagi Bayern
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen Philipp Lahm yakin skuad berjuluk The Bavarians telah menemukan solusi terbaik setelah pengangkatan Josep 'Pep' Guardiola sebagai pelatih baru pada musim depan. Setelah pelatih Bayern saat ini Jupp Heynckes menyatakan akan pensiun pada akhir musim ini, selanjutnya tim raksasa Bundesliga itu mengumumkan Guardiola akan menggantikan Heynckes.

Sejarah gemilang Guardiola saat menangani Barcelona dengan memberikan tiga gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions kepada klub asal Catalan itu membuat Lahm merasa ia orang yang sepadan untuk menggantikan Heynckes.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia merupakan salah satu pelatih tersukses dalam beberapa tahun terakhir. Itulah mengapa semua orang akan senang bekerja dengannya. Kami sebelumnya berpikir jika Heynckes berpikir akan pensiun, maka kami menilai tidak banyak pilihan untuk menggantikan posisinya," terang Lahm seperti dilansir Soccerway, Jumat, (18/1/2013).

"Tapi Bayern Muenchen telah menemukan solusi yang tepat. Hal ini sangat istimewa ketika seorang pelatih hebat bergabung dengan Muenchen di Bundesliga. Heynckes telah membentuk sebuah tim yang kompetitif di semua kompetisi. Pelatih baru dapat mempertahankan cara ini dan meningkatkannya. Jadi saya pikir ini hal yang sangat baik bagi kami," terang kapten Bayern.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0880 seconds (0.1#10.140)