Tunggangi Yamaha lagi, Rossi sambangi Indonesia lagi

Jum'at, 18 Januari 2013 - 18:35 WIB
Tunggangi Yamaha lagi, Rossi sambangi Indonesia lagi
Tunggangi Yamaha lagi, Rossi sambangi Indonesia lagi
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha berdampak positif bagi fansnya di Indonesia. Pasalnya, pihak Yamaha berjanji akan mendatangkan Rossi ke Indonesia tahun ini.

Rossi sebenarnya sudah pernah ke Indonesia sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 2009 dan 2010. Sayang, kepindahannya ke Ducati membuat Yamaha tak bisa lagi menampilkan tujuh kali juara dunia MotoGP tersebut. Kini, setelah Rossi kembali ke pangkuan Yamaha, fans di Indonesia bisa kembali bergembira.

Seperti dilansir situs resmi Yamaha Indonesia, "The Doctor” akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara dunia 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru dan tampil bersama di atas satu panggung bagi publik Indonesia.

Kembalinya Rossi ini pun sejalan dengan perubahan logo Yamaha Semakin di Depan. Bertahan cukup lama, lima tahun dari 2007 hingga 2012, desain logo lama akhirnya diganti.

"Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)