Suporter PSM Makassar Ingatkan Gubernur Sulsel Definitif soal Stadion

Jum'at, 11 Maret 2022 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Walau begitu, Mustafa kembali mengingatkan kepada Andalan soal pengadaan stadion. Sebab saat menjadi Plt, ia mengaku mantan Wagub Sulsel itu sudah berjanji akan membangun stadion di Sulsel.

"Kalau kita sudah ketuk hatinya Pak Gubernur, tapi belum terasa. Maka kita akan gedor. Bukan cuma satu yang gedor, tapi banyak yang gedor," tuturnya.

"Mudah-mudahan (bisa terwujud), kan beliau dikenal religius. Saya kira orang-orang yang religus tak akan pernah main-main sama janji. Inilah yang kita harapkan," sambung Mustafa.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Hengky Yasin mengungkapkan pengadaan stadion memang menjadi perhatian pihaknya beberapa tahun terakhir. Ia juga tak menampik bahwa pengadaan stadion di Sulsel sangat mendesak.

"Kita tetap dari awal punya kebijakan supaya diselesaikan itu stadion. Karena sudah menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan. Cuma memang beberapa waktu terakhir ini kan masih tidak ditahu sepeti apa maunya Pak Gub," ungkapnya.

Meski begitu, Hengky berharap Andalan bisa lebih fokus bekerja usai definitif. Khususnya memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan stadion.



"Kita berharap, semoga setelah definitif dia bisa fokus menyelesaikan apa-apa yang dianggap penting. Nanti kami juga dorong dari Komisi D untuk tetap mengingatkan beliau terkait hal-hal yang harus dilakukan," tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)