Kejuaraan Tenis Meja Paling Bergengsi Telah Hadir, Saksikan WTT Singapore Smash di SPOTV Melalui Vision+

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:13 WIB
loading...
Kejuaraan Tenis Meja Paling Bergengsi Telah Hadir, Saksikan WTT Singapore Smash di SPOTV Melalui Vision+
Turnamen tenis meja WTT (World Table Tennis) Grand Smash diadakan tahun ini, dengan tuan rumah yaitu Singapura. Turnamen ini diselenggarakan oleh International Table Tennis Federation (ITTF) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen tenis meja WTT (World Table Tennis) Grand Smash diadakan tahun ini, dengan tuan rumah yaitu Singapura. Turnamen ini diselenggarakan oleh International Table Tennis Federation (ITTF).

Grand Smash merupakan ajang olahraga tenis meja paling bergengsi dari ITTF. Kejuaraan ini terdiri dari 64 pemain untuk nomor tunggal putra dan putri, 24 pasangan untuk ganda putra dan putri, dan 16 pasangan untuk ganda campuran.

Tahun ini, WTT Grand Smash Singapore akan berlangsung pada 11 hingga 20 Maret 2022. Singapura sebagai tuan rumah pertama untuk WTT Grand Smash dipercaya untuk memfasilitasi pertandingan olahraga tenis meja terkini dengan beragam teknologi terbaru.

BACA JUGA: Jonatan Christie Positif Covid-19 Usai Tersingkir di German Open 2022

WTT Singapore Smash bisa disaksikan melalui channel SPOTV 2 di Vision+ secara langsung. Dengan begitu, masyarakat terutama pecinta olahraga tenis meja bisa tetap update di kejuaraan ini.

“Dengan banyaknya peminat olahraga, Vision+ menyajikan berbagai pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang bisa disaksikan di berbagai channel lokal maupun premium. Pertandingan-pertandingan itu dapat disaksikan secara langsung, dan tentunya dengan harga terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Bagaimana keseruan kejuaraan WTT Singapore Smash tahun ini? Saksikan secara langsung melalui channel SPOTV 2 di Vision+!

BACA JUGA: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #WTTSingaporeSmash

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)