Temui Sekjen IESF, PBESI Paparkan Desain Besar Kejuaraan Dunia Esports 2022

Jum'at, 11 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Disisi lain, Sekjen IESF, Boban Totovsky menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas semangat, keseriusan dan komitmen yang ditunjukkan PBESI. Dia yakin Indonesia akan sukses menggelar kejuaran dunia Esports 2022.

“Semangat PBESI menguatkan optimisme IESF akan terwujudnya penyelenggaran Kejuaraan Dunia Esports yang sukses. IESF akan terus memberikan dukungan kepada PBESI,” kata Boban.

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari mengatakan Kejuaraan Dunia Esports 2022 serta keseluruhan Desain Besar PBESI memiliki arti penting bagi peningkatan kompetensi olahraga nasional, khususnya esports, di kancah internasional.

“Pembinaan atlet usia dini, pelaksanaan jenjang sistem kompetisi nasional yang sistematis dan terukur melalui kejuaraan-kejuaraan nasional, Pelatnas SEA Games dan Asian Games," jelasnya.

Selain itu, program-program pemberdayaan ekosistem lainnya yang dijalankan PBESI, membangun keyakinan kami akan kontribusi dan prestasi kelas dunia esports Indonesia yang akan terus meningkat di masa mendatang,” lanjut pria yang biasa disapa Okto itu.



Kejuaraan dunia Esports World Championship 2022, yang dijadwalkan digelar di Bali, akan diikuti 120 negara dengan lebih dari 1 juta peserta. PBESI menargetkan Indonesia minimal bisa meraih tiga medali emas.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)