WTT Grand Smash Singapore Telah Hadir, Saksikan Semua Pertandingannya di SPOTV Melalui Vision+ TV!

Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:33 WIB
loading...
WTT Grand Smash Singapore Telah Hadir, Saksikan Semua Pertandingannya di SPOTV Melalui Vision+ TV!
Turnamen tenis meja WTT Grand Smash dapat ditonton secara live di Vision+ TV melalui channel SPOTV 2/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Turnamen tenis meja WTT (World Table Tennis) Grand Smash diadakan tahun ini di Singapura. Turnamen yang diselenggarakan oleh International Table Tennis Federation (ITTF) ini dapat ditonton secara live di Vision+ TV melalui channel SPOTV 2.

Kejuaraan Grand Smash ini terdiri dari 64 pemain untuk nomor tunggal putra dan putri, 24 pasangan untuk ganda putra dan putri, dan 16 pasangan untuk ganda campuran.



Tahun ini, WTT Grand Smash Singapore akan berlangsung pada 11 hingga 20 Maret 2022. Singapura sebagai tuan rumah pertama untuk WTT Grand Smash dipercaya untuk memfasilitasi pertandingan olahraga tenis meja terkini dengan beragam teknologi terbaru.

Semua pertandingan WTT Grand Smash Singapore bisa disaksikan secara langsung melalui channel SPOTV 2 di Vision+ TV.



“Dengan banyaknya peminat olahraga, Vision+ TV ingin menyajikan berbagai pertandingan olahraga dari seluruh dunia baik dari channel lokal maupun internasional. Untuk itu kami menghadirkan channel SPOTV yang yang menayangkan berbagai olahraga premium. Sehingga pada momen pertandingan WTT Grand Smash Singapore ini, para pelanggan bisa menonton setiap pertandingannya,” ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

Bagaimana keseruan kejuaraan WTT Grand Smash Singapore tahun ini? Saksikan secara langsung melalui channel SPOTV 2 di Vision+ TV! Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499,000 Anda sudah bisa menyaksikan seluruh pertandingan WTT Grand Smash Singapore.

Tidak hanya itu Anda juga bisa menonton film dan serial seru dari 18.000+ jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional hingga premium, serta deretan Vision+ Originals yang update judul baru setiap bulan. Tidak hanya itu, calon pelanggan juga akan mendapatkan bonus gratis 48 channel seumur hidup.

Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official e-commerce, atau bisa langsung kunjungi website di www.visionplustv.id.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, TikTok) @visionplustv.official untuk Facebook dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlusTV #WTTSingaporeSmash
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)