Preview MU vs Tottenham Hotspur: Efek Ronaldo!

Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview MU vs Tottenham Hotspur: Efek Ronaldo!
MU bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo menghadapi Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mendapat tantangan sulit dalam upaya bangkit di Liga Primer Inggris 2021/2022 . The Red Devils menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (12/3/2022) malam waktu lokal atau Minggu (13/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Pasukan Ralf Rangnick dilumat Manchester City 1-4 akhir pekan lalu. Sebaliknya The Lilywhites -julukan Spurs- mencatat kemenangan telak 5-0 atas Everton pada 8 Maret. Hasil ini menempatkan Man United di peringkat 5 dengan 47 poin dan Spurs di posisi ketujuh dengan 45 angka.



The Red Devils menyimpan mimpi buruk menjamu Spurs. Musim lalu, MU dibantai 1-6 di Old Trafford. Gol menit kedua Bruno Fernandes dari titik penalti, dibalas Tanguy Ndombele (4), Son Heung-min (7', 37'), Harry Kane (30', 79' pen), dan Serge Aurier (51'). Tapi, kemudian MU membalasnya di kandang Spurs 3-1.

Musim ini pun MU telah memenangkan pertemuan pertama mereka di Tottenham Hotspur Stadium. The Red Devils berpeluang memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Tottenham untuk pertama kalinya sejak memenangkan empat pertandingan antara April 2009 dan Oktober 2010.



Melawan Spurs, Mason Greenwood masih diskors oleh klub sambil menunggu penyelidikan polisi, tetapi Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani telah pulih dari cedera masing-masing dan bisa tampil melawan Spurs.

Bek Raphael Varane pun telah pulih dari Covid-19, tetapi Luke Shaw akan absen karena masih dinyatakan positif. Sementara itu, Rangnick diperkirakan tidak akan mengambil risiko dengan Scott McTominay, yang mengalami cedera ringan.

"Scott McTominay masih tanda tanya, ada masalah pada betisnya. Kemungkinan besar dia tidak akan tersedia. Jika kami mengambil risiko besok maka kemungkinan besar dia tidak akan tersedia untuk hari Selasa," jelas Rangnick dilansir BBC.

"Kami sepenuhnya menyadari pentingnya besok dan Selasa (laga Liga Champions melawan Atletico Madrid). Kami harus menang. Fokus dan kebersamaan ada di sana dalam latihan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)