Preview Arsenal vs Leicester City: 4 Besar Harga Mati!

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Leicester City: 4 Besar Harga Mati!
Finis 4 besar menjadi harga mati bagi Arsenal/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Finis 4 besar menjadi harga mati bagi Arsenal . Performa bagus akhir-akhir ini menjadi modal memacu ambisi. Langkah awal, membungkam Leicester City pada laga ke-26 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Arsenal memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir liga, termasuk kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir. Tapi, Pelatih The Gunners Mikel Arteta mengatakan membutuhkan lebih banyak dari itu jika ingin mempertahankan ambisi finis empat besar.



Saat ini The Gunners di peringkat 4 dengan 48 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea di peringkat 3. Manchester United, West Ham United dan Tottenham Hotspur juga masih berpeluang finis di 4 besar. Leicester saat ini di peringkat 12 dengan 33 angka dari 25 laga.

"Untuk bersama tim-tim papan atas, Anda harus menang secara konsisten dan melakukannya dengan cara yang meyakinkan," kata Arteta dilansir laman resmi klub.



"Saya membutuhkan kemenangan lebih dari itu (empat kemenangan beruntun) karena ada tim di liga ini yang melakukannya sebanyak 10, 11, 12 atau 18 kali, jadi marginnya masih cukup besar."

“Satu-satunya fokus kami adalah tampil dan memenangkan pertandingan. Tim ini sudah memiliki pola pikir yang benar."

Meski atmosfer tim positif, Arteta tidak mau timnya meremehkan Leicester City. Tim besutan Brendan Rodgers itu tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Leicester City belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. The Foxes -julukan Leicester- berhasil menyapu bersih dua kemenangan di Liga Domestik, dan dua kemenangan di Liga Konfederasi Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)