Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur: Hatrick Ronaldo Bawa Setan Merah Masuk 4 Besar

Minggu, 13 Maret 2022 - 02:38 WIB
loading...
A A A
Harry Kane (35’) yang menjadi eksekutor tak mau menyianyiakan kesempatan. Tembakan kerasnya berhasil mengoyak gawang milik David De Gea, Tottenham samakan kedudukan menjadi 1-1.

Seusai gol tersebut, Tottenham yang terlihat percaya diri justru dihancurkan lewat skema serangan balik cepat. Ronaldo (38’) kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Jadon Sancho.

Gol tersebut menjadi penutup babak pertama di Old Trafford. Pertandingan di babak pertama selesai dengan keunggulan tipis MU atas Tottenham 2-1.

Pada awal babak kedua, jual beli serangan langsung terjadi antara kedua tim. Akan tetapi, MU terpantau lebih nyaman memegang kendali pertandingan di awal babak kedua.

Red Devils sukses melancarkan beberapa serangan yang efektif untuk membongkar pertahanan The Lilywhites. Serangan ini dimotori oleh Jadon Sancho dan Paul Pogba, sayangnya beberapa peluang yang ada tak berbuah gol.

Sementara, Tottenham baru berani menyerang pada pertengahan pertandingan. Tim asuhan Antonio Conte memanfaatkan serangan balik yang cepat untuk mengeksploitasi lini pertahanan MU.

Hasilnya manis, gelombang serangan yang dibangun tim tamu membuahkan hasil. Gol akhirnya tercipta setelah Harry Maguire gagal mengantisipasi arah datangnya bola, alhasil bola masuk ke dalam gawang.

Selepas gol tersebut, MU bereaksi dengan melancarkan serangan masif ke pertahanan lawan. Mereka akhirnya kembali unggul setelah Ronaldo (81’) kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang asal Portugal itu sukses menanduk umpan matang yang dikirim Alex Telles, MU kembali unggul 3-2. Pada akhirnya, gol itu menjadi penutup kemenangan MU atas Tottenham 3-2.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)