Asmara Terlarang Roman Abramovich dengan Artis Cantik Ukraina yang Tidak Terungkap

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:14 WIB
loading...
A A A


Putrinya yang lain, Sofia, 27, dikatakan menggunakan rumah West Sussex dan telah memposting foto liburan glamor dari Karibia. Dia juga memasang pesan anti-perang di Instagram, dengan mengatakan: “Propaganda Kremlin terbesar dan paling sukses adalah bahwa sebagian besar orang Rusia mendukung Putin.”

Tetapi gaya hidup keluarga Inggris yang nyaman sekarang terancam karena para menteri menyusun rencana untuk merebut properti Inggris yang dimiliki oleh oligarki yang terkait dengan Vladimir Putin tanpa membayar kompensasi. Sumber-sumber kabinet mengatakan Sekretaris Peningkatan Level Michael Gove mengusulkan untuk menampung para pengungsi Ukraina di rumah-rumah mewah. Kemarin, keberadaan oligarki itu tidak diketahui, tetapi kapal superyacht senilai 500 juta poundsterling miliknya, Solaris, dilacak ke Montenegro.

Abramovich, yang dikatakan telah "memeriksa" Putin ketika ia menjadi Perdana Menteri Rusia pada 1999, telah menghilang dari pandangan publik dengan anggapan bahwa ia bersembunyi di Moskow. Tetapi ada juga spekulasi bahwa dia berada di Israel, di mana dia memiliki sebuah rumah besar senilai 65 juta poundsterling di Herzliya dan tanah di luar ibu kota Tel Aviv. Abramovich diberikan kewarganegaraan Israel pada 2018. Dia juga diberikan kewarganegaraan Portugis pada tahun 2021 dan dikatakan telah menghabiskan waktu di sana.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)