Live Streaming RCTI+, Torino vs Inter Milan: I Nerazzurri Berusaha Hidupkan Kembali Peluang Juara

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Torino vs Inter Milan: I Nerazzurri Berusaha Hidupkan Kembali Peluang Juara
Inter Milan berusaha menghidupkan kembali peluang mereka merebut trofi juara Liga Italia 2021-2022, dengan bertamu ke markas Torino di Stadion Olympic Grande Torino, Senin (14/3/2022) / Foto: MNC Media
A A A
TURIN - Inter Milan berusaha menghidupkan kembali peluang mereka merebut trofi juara Liga Italia 2021-2022, dengan bertamu ke markas Torino di Stadion Olympic Grande Torino, Senin (14/3/2022). Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live Streaming melalui tayangan aplikasi RCTI+.

Tugas mempertahankan Scudetto sudah menjadi keharusan buat tim besutan Simone Inzaghi. Saat ini mereka menempati peringkat kedua di klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan nilai 58 poin atau tertinggal lima angka dari tim sekota mereka AC Milan.

Tapi Inter masih bisa menyenggol posisi Milan mengingat I Nerazzurri baru memainkan 27 laga, sedangkan tim sekota mereka sudah melakoni 29 pertandingan. Karena itu, Inter akan berusaha keras untuk merebut tiga poin di markas Torino.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Cristiano Ronaldo di Teater Impian

Apalagi saat ini Lautaro Martinez sudah memanaskan mesin golnya saat ia mengakhiri paceklik dengan mencetak hat-trick ketika Inter mengalahkan Salernitana dengan skor 5-0, pekan lalu. Inter pun berharap bisa mengakhiri tiga hasil imbang pada laga tandang mereka.

Di kubu Torino, tuan rumah sudah siap untuk menyambut juara bertahan Serie A meskipun mereka tengah berada dalam kondisi yang kurang bagus. Ya, klub berjuluk Il Toro diketahui belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

BACA JUGA: Cristian Romero Banjir Hujatan Netizen, Kena Karma Akibat Teriak di Muka Harry Maguire

Sejauh ini Torino tampil baik di kandang. Berkat pengaruh Juric, pertahanan mereka jauh lebih baik di kandang daripada di musim sebelumnya, tetapi pasti perlu untuk memperbaiki barisan pertahanan saat menjamu Inter



Prakiraan Susunan Pemain

Torino: Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Brekalo, Pobega; Belotti

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Dzeko, Martinez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)