Ada Sepak Bola Gajah di Liga 3? Netizen: Tidak Mengejutkan!

Minggu, 13 Maret 2022 - 23:35 WIB
loading...
Ada Sepak Bola Gajah di Liga 3? Netizen: Tidak Mengejutkan!
Pertandingan PS Siak versus Serpong City di babak 16 besar Liga 3 2022 menjadi sorotan/Foto/Twitter
A A A
SIDOARJO - Pertandingan PS Siak versus Serpong City di babak 16 besar Liga 3 2022 menjadi sorotan. Diduga telah terjadi sepak bola gajah pada laga tersebut. Para penikmat sepak bola tanah air mengaku tidak terkejut dengan kejadian seperti itu.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Delta, sidoarjo, Minggu (13/3/2022) sore WIB. Serpong City sukses mengalahkan PS Siak dan mendapatkan kemenangan telak 4-1.

Baca juga: Kontras dengan Ronaldo: Menyedihkan, Messi Dicemooh Saat PSG Gilas Bordeaux


Namun kejadian yang menarik perhatian terjadi pada menit 43. bek PS Siak, Bruno Casamir, terlihat dengan sengaja membiarkan bola melewatinya sehingga Serpong City mampu memanfaatkan situasi tersebut untuk mencetak gol.

Meski begitu, Serpong City tetap gagal mendapatkan promosi ke Liga 2 musim depan. Pasalnya, mereka harus puas berada di posisi ketiga Grup DD meski sukses meraih kemenangan telak di laga tersebut.



Banyak netizen yang ikut mengomentari kejadian tersebut. Meski dirasa aneh, namun kejadian itu dianggap tidak mengejutkan, pasalnya, Liga 3 musim ini memang kerap menimbulkan kejanggalan di beberapa pertandingan.

“Keanehan yang tidak mengejutkan, namun tidak diharapkan itu terjadi. Semoga lekas sehat liga sepak bola Indonesia,” tulis akun @Siripdorsal melalui Twitter, Minggu (13/3/2022).

Hal tersebut pun kembali menguatkan dugaan match fixing yang terjadi di Liga 3 musim ini. Pasalnya, hal ini bukan pertama kalinya keanehan terjadi di laga Liga 3 musim ini.

“Proses dugaan match fixing,” tulis akun @WillyJUVE5.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)