Kedisiplinan Kunci Keberhasilan Pusaka FC di Liga Futsal Pro 2021 Women

Senin, 14 Maret 2022 - 10:47 WIB
loading...
Kedisiplinan Kunci Keberhasilan Pusaka FC di Liga Futsal Pro 2021 Women
Pusaka FC benar-benar tidak tertahankan di Liga Futsal Pro 2021 Women. Dalam pertandingan keenam di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2022), tim asal Kendal ini menang 3-1 atas Netic FC / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pusaka FC benar-benar tidak tertahankan di Liga Futsal Pro 2021 Women. Dalam pertandingan keenam di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2022), tim asal Kendal ini menang 3-1 atas Netic FC.

Tiga gol Pusaka dihasilkan Novita Murni Piranti (14'), Fitriya Hilda (33'), dan Tantri Andani Syafitri (35'). Netic hanya sempat menyela lewat gol yang dihasilkan Dita Helviani pada menit ke-34.

Dengan hasil ini Pusaka FC telah mengumpulkan enam kemenangan beruntun. Mereka makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 18 poin, hasil dari enam kali main dan enam kali menang.

BACA JUGA: Johann Zarco Tiba di Jakarta Lebih Cepat, Netizen Heboh: Nanti Ikut Ya Bang Antre Minyak Goreng

Sebaliknya Netic ada di posisi kelima dari enam tim peserta Liga Futsal Pro 2021 Women. Dari enam kali bermain Netic menang sekali, seri sekali, dan sisanya kalah.

Arief Kurniawan selaku pelatih Pusaka FC mengatakan kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Netic adalah tim yang bagus. "Yang jelas para pemain bisa menjalankan strategi yang telah disiapkan. Mereka disiplin dalam bermain," kata Arief Kurniawan.

Sementara Maya Muharina Fajriah, pelatih sekaligus pemain Netic, mengatakan kekalahan ini agaknya tidak bisa dielakkan. Karena Pusaka punya sederet pemain berkualitas.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Inggris dan Lainnya, Senin (14/3/2022): Duo London Berjaya

Maya berharap kekalahan ini tidak membuat tim menjadi patah semangat. Masih ada empat pertandingan berikutnya, di putaran kedua yang bisa untuk memperbaiki peringkat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)