Tunjuk Atta Halilintar Jadi Executive Committee FFI, Hary Tanoesoedibjo: Futsal Indonesia Makin Maju

Senin, 14 Maret 2022 - 17:32 WIB
loading...
Tunjuk Atta Halilintar Jadi Executive Committee FFI, Hary Tanoesoedibjo: Futsal Indonesia Makin Maju
Tunjuk Atta Halilintar Jadi Executive Committee FFI, Hary Tanoesoedibjo: Futsal Indonesia Makin Maju. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo menunjuk Atta Halilintar menjadi anggota Executive Committee FFI.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada Mas Atta Halilintar," kata Hary, Senin (14/3/2022).



Selain public figure, kata Hary, Atta adalah penggemar futsal, bahkan begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil Atta pernah bercita-cita masuk Timnas Futsal.

"Saya berharap dengan bergabungnya Mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI," ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Hary, olahraga futsal diharapkan FFI bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya.

"Selamat Mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama," tuturnya.

Atta Halilintar berterima kasih atas kepercayaan untuk ikut ambil bagian membesarkan futsal Tanah Air.

"Saya terima kasih sekali dengan Pak HT, saya dikasih kepercayaan. Karena aku kecil pengen jadi pemain Timnas Futsal tapi karena nggak jadi, akhirnya punya tim. Alhamdulillah sampai sekarang," pungkas Atta.

Dia mengaku ingin membangun futsal menjadi industri yang bisa berprestasi di kancah internasional.

"Apalagi kan nanti ke depannya kita ada Asian Games, SEA Games. Semoga ya seperti Pak HT bilang, paling nggak kita masuk Piala Dunia," ungkap Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)