Penyamaran Roman Abramovich Terbongkar, Ini Rute Pelariannya

Selasa, 15 Maret 2022 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Pemerintah menyatakan siap menyetujui penjualan klub berusia 117 tahun itu selama Abramovich tidak menerima satu sen pun. Setidaknya empat kapal pesiar dan jet pribadi milik Rusia atau keluarga mereka telah berhasil lolos dari sanksi yang dibawa oleh barat dengan mengusir mereka.



Menurut Flightradar24, jet Abramovich meninggalkan Bandara Internasional Knukovo Moskow pada hari Minggu pukul 16:43 waktu setempat dan terbang melalui Kazakhstan, Laut Kaspia, Azerbaijan dan Turki sebelum mendarat di Tel Aviv pada pukul 21:18. Seorang pengguna Twitter telah memposting catatan penerbangan jet selama beberapa minggu terakhir. Pesawat itu terbang ke Moskow dari Baku, Azerbaijan, pada 1 Maret dan kemudian berangkat ke Istanbul dan terbang ke Ankara pada hari berikutnya, di mana ia tinggal sebelum kembali ke Istanbul pada 4 Maret.

Pada hari Minggu, ia meninggalkan Istanbul menuju Moskow sebelum melakukan perjalanan ke Bandara Ben-Gurion. 787 Dreamliner milik Abramovich juga terlihat bergerak antara Moskow dan Dubai pada awal Maret, sementara sebuah helikopter milik miliarder dilacak terbang di sekitar pulau-pulau di Bermuda pada akhir Februari, menurut Times of Israel.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)