Transformasi Tubuh Eddie Hall Pria Terkuat di Dunia yang Mencengangkan

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:05 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Eddie Hall Pria Terkuat di Dunia yang Mencengangkan
Transformasi Tubuh Eddie Hall Pria Terkuat di Dunia yang Mencengangkan/The Sun
A A A
Eddie Hall mengalami transformasi tubuh luar biasa selama tiga tahun dari pemenang Pria Terkuat di Dunia menjadi atlet berbadan gempal.
Eddie Hall mengalami transformasi tubuh yang mencengangkan setelah turun lebih dari 30kg menjelang pertarungannya dengan Hafthor Bjornsson.



Bentrokan para titans yang ditunggu-tunggu - dijuluki pertandingan tinju terberat dalam sejarah - awalnya akan terjadi September lalu di Las Vegas hingga ditunda. Sekarang dua pria terkuat di dunia itu akhirnya akan berhadap-hadapan di ring tinju pada 19 Maret di Dubai, Uni Emirat Arab. Kedua pria terkuat di dunia tersebut mengubah rutinitas latihan mereka untuk pertandingan kelas berat, setelah sebelumnya menjadi rival dalam kompetisi Pria Terkuat Dunia.

Sementara Bjornsson, alias Thor, membual tentang fisik barunya yang lebih ramping, Hall juga memangkas berat badan. Menjelang pertarungan yang semula dijadwalkan, petinju Inggris berusia 34 tahun itu memposting foto sebelum dan sesudah di Instagram membandingkan penampilannya pada 2017 dan hari ini.

Hall mungkin telah mengurangi berat badannya untuk persiapan pertarungan, tetapi dia masih membangun otot dengan membuang 7.000 kalori per hari. Enam kali sehari disiapkan untuk raksasa itu oleh istrinya, Alex, dengan kari, kentang panggang, dan banyak sayuran di menu.



The Beast juga menjalani latihan kardio yang melelahkan untuk membangun kebugarannya untuk pertarungan. Dan dia tidak akan kesulitan memotivasi dirinya sendiri saat berhadapan langsung dengan Thor, mengingat persaingan jangka panjang keduanya.

"Saya dan Hafthor telah menjadi pesaing besar untuk waktu yang lama. Kami memiliki sejarah yang hebat yang saling bersaing,''ujar Eddie Hall.
Pemegang rekor dunia angkat berat Islandia, yang menjadi bintang sebagai The Mountain di Game Of Thrones, akan membuktikan persaingan ketat untuk Hall - tetapi atlet Inggris itu didukung oleh rekan binaragawan Jamie Johal untuk menang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)