Siapa Diizinkan Masuk Stadion Saat Liga Inggris Kembali Digelar?

Selasa, 16 Juni 2020 - 16:03 WIB
loading...
Siapa Diizinkan Masuk Stadion Saat Liga Inggris Kembali Digelar?
Liga Primer Inggris 2019/2020 akan kembali digulirkan pada Rabu (17/6/2020) setelah hampir tiga bulan terhenti/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Liga Primer Inggris 2019/2020 akan kembali digulirkan pada Rabu (17/6/2020) setelah hampir tiga bulan terhenti akibat pandemi virus corona. Kompetisi digelar tanpa penonton dengan sejumlah protokol kesehatan yang berlaku saat laga digelar.

Berikut ini adalah orang-orang yang diperbolehkan berada dalam stadion serta protokol dan persyaratan untuk klub yang menjadi tuan rumah pertandingan: ( ).

* Semua pertandingan yang tersisa akan dimainkan tanpa penonton.

* Maksimal 300 orang -termasuk staf penyiaran, media tulis, komentator, pejabat doping dan pencari bakat- akan diizinkan masuk ke dalam stadion pada hari pertandingan.

* Stadion akan dibagi menjadi zona merah, kuning dan hijau dengan pemegang pass zona merah masing-masing tim sebanyak 20 pemain, 12 staf kepelatihan dan medis dan lima 'staf esensial'. ( ).

* Zona kuning akan mencakup staf yang tidak esensial, seperti analis, sementara yang lain akan ditempatkan di zona hijau.

* Pemain akan menjalani tes Covid-19 di tempat latihan klub sebelum pergi ke stadion untuk pertandingan.

* Tim ditempatkan secara terpisah, tidak berdampingan, dan istirahat minum akan dilakukan di tengah setiap babak.

* Pemain akan berbaris untuk lagu wajib Liga Primer dalam formasi yang berselang-seling, bukan membentuk garis lurus seperti sebelumnya. ( ).

* Tidak akan ada jabat tangan pra-pertandingan antara tim dan tidak ada jabat tangan di lemparan koin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)