Susunan Pemain Manchester United vs Atletico Madrid: Ronaldo di Depan!

Rabu, 16 Maret 2022 - 02:09 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs Atletico Madrid: Ronaldo di Depan!
Manchester United menurunkan skuad terbaik menghadapi Atletico Madrid/foto/uefa.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United menurunkan skuad terbaik menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (15/3/2022) malam waktu lokal atau Rabu (16/3/2022) pukul 03.00 WIB. Cristiano Ronaldo menjadi andalan di lini depan.

Pelatih Man United Ralf Rangnick juga membawa Paul Pogba. Mantan pemain Juventus itu menjadi salah satu dari tiga perubahan dari tim yang dimulai pada akhir pekan melawan Tottenham Hotspur. Bersama Nemanja dan Marcus Rashford , Pogba duduk di bangku cadangan.



Scott McTominay dan Bruno Fernandes keduanya melewatkan kemenangan atas Spurs, tetapi kembali ke masuk line-up seperti halnya Anthony Elanga. Luke Shaw tidak terlibat sama sekali karena dia terus memulihkan kebugarannya setelah dinyatakan positif Covid-19 dua minggu lalu.

Sementara Atletico Madrid mengandalkan Joao Felix dan Antoine Griezmann sebagai starter di ujung tombak.



Marcos Llorente mengisi sayap kanan dalam formasi 3-5-2. Renan Lodi masuk di sayap kiri di tengah skorsing Yannick Carrasco.

Kondogbia dan Hermoso, ditambah Luis Suarez dan Angel Correa, berada di bangku cadangan. Sedangkan pemain absen untuk Atletico di Old Trafford adalah Sime Vrsaljko, Daniel Wass, Thomas Lemar dan Matheus Cunha.

Pada leg pertama di Estadio Metropolitano, 23 Februari, Joao Felix membawa Atletico memimpin pada menit ketujuh. Namun, keunggulan musnah setelah Man United menyamakan kedudukan di menit ke-80, melalui pemain pengganti Anthony Elanga, lima menit setelah masuk.

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Elanga; Ronaldo
Cadangan: Heaton, Henderson; Lindelof, Bailly, Jones, Wan-Bissaka; Pogba, Mata, Lingard, Matic; Rashford, Cavani
Pelatih: Ralf Rangnick

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Llorente, Savic, Gimenez, Reinildo, Lodi; Koke, Herrera, De Paul; Felix, Griezmann.
Cadangan: Lecomte, Christian, Felipe, Hermoso, Gonzalez, Ibra, Kondogbia, Serrano, Moreno, Carlos, Suarez, Correa.
Pelatih: Diego Simeone
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)