Oleg Luzhny Gabung Tentara, Ceritakan Kekejaman Rusia Bombardir Rakyat Ukraina

Rabu, 16 Maret 2022 - 06:22 WIB
loading...
Oleg Luzhny Gabung Tentara, Ceritakan Kekejaman Rusia Bombardir Rakyat Ukraina
Oleg Luzhny Gabung Tentara, Ceritakan Kekejaman Rusia Bombardir Rakyat Ukraina/The Sun
A A A
Mantan bintang Arsenal Oleg Luzhny yang bergabung menjadi tentara di garis terdepan menceritakan kekejaman Rusia yang membombardir rakyat Ukraina yang tidak bersalah. Oleg Luzhny bersumpah Ukraina tidak akan menyerah dalam perjuangan mereka untuk melindungi diri mereka sendiri dari invasi Rusia.

Oleg Luzhny menyusul sejumlah atlet Ukraina yang terlebih dahulu bergabung dengan tentara Ukraina di garis terdepan perang Rusia vs Ukraina . Petinju Vitali dan Wladimir Klitschko, Oleksandr Usyk dan Vasiliy Lomachenko semuanya telah mendaftar untuk membantu upaya pertahanan heroik oleh Ukraina.



Berbicara tentang sanksi terhadap Rusia - secara finansial, hukum dan bahkan dalam olahraga - Luzhny sepenuhnya berada di belakang langkah tersebut. Dia juga menyoroti keyakinannya bahwa orang-orang Rusia mendukung invasi jika mereka tidak melawan pemimpinnya. ''Saya mendukung semua sanksi. Orang-orang yang terlibat dalam olahraga adalah bagian dari suatu bangsa. Ketika bangsa memilih presiden, itu juga memikul tanggung jawab atas tindakan presiden terpilih,''ungkapnya.

''Jika mereka diam - itu berarti mereka mendukung apa yang terjadi sekarang: invasi negara yang damai. Untuk mengebom orang-orang yang damai di abad ke-21, siapa yang tidak membahayakan Rusia? Ini di luar akal sehat. Apa yang dilakukan Rusia, itu adalah ancaman besar tidak hanya bagi Ukraina, namun juga tentara Ukraina, pahlawan kami, kami sekarang melindungi seluruh Eropa.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)