Jelang Parade Pembalap MotoGP, Jalan Bundaran HI Masih Ramai

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:39 WIB
loading...
Jelang Parade Pembalap MotoGP, Jalan Bundaran HI Masih Ramai
Situasi Bundarah Hotel Indonesia (HI) masih terlihat ramai-lancar jelang parade atau konvoi pembalap MotoGP di Jakarta. Terpantau belum ada penutupan jalan. Foto: Cikal Bintang/MPI
A A A
JAKARTA - Situasi Bundarah Hotel Indonesia (HI) masih terlihat ramai-lancar jelang parade atau konvoi pembalap MotoGP di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Terpantau belum ada penutupan jalan oleh pihak berwenang.



Sejumlah pembalap MotoGP dijadwalkan singgah dulu di Jakarta sebelum terbang ke Sirkuit Mandalika. Mereka akan melakukan parade dan rencananya dijamu Presiden republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara.

Walau kemungkinan besar para pembalap itu tidak akan memakai motor MotoGP, parade ini cukup dinantikan. Sebab, banyak yang ingin melihat rider kelas dunia itu secara langsung.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (16/3/2022) di lapangan mendapati, petugas keamanan sudah bersiap di posisinya masing-masing. Namun, belum ada tanda-tanda jalan akan ditutup.

Rencananya, jalan akan ditutup sebelum parade dimulai. Sementara, parade akan melewati Bundaran HI sekitar pukul 09.45 WIB.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. Balapan ini akan diikuti oleh semua pembalap MotoGP musim ini.



Namun, untuk parade di Jakarta hanya 20 pembalap yang dijadwalkan ikut serta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)