Sapa Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Tak Sabar Ngebut di GP Indonesia

Rabu, 16 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
Sapa Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Tak Sabar Ngebut  di GP Indonesia
Marc Marquez sudah di Jakarta untuk melakukan parade atau konvoi pembalap MotoGP. Dia mengaku sudah tak sabar untuk mengikuti GP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Foto:
A A A
JAKARTA - Marc Marquez sudah di Jakarta untuk melakukan parade atau konvoi pembalap MotoGP . Dia mengaku sudah tak sabar untuk mengikuti GP Indonesia di Sirkuit Mandalika.



Akhir pekan ini GP Indonesia akan menggelar lagi ajang MotoGP setelah vakum lebih dari dua dekade. Salah satu yang dipastikan turun adalah juara dunia MotoGP enam kali, Marquez. Pembalap Repsol Honda itu bakal membesut generasi baru Honda RC213V.

Ini akan menjadi pertama kalinya balapan MotoGP diadakan di Sirkuit Mandalika. Ini sebabnya pembalap asal Spanyol itu mengaku tak sabar untuk menjajal lintasan baru.

“Apa kabar Mandalika. (Saya) Menantikan balapan di sana,” kata Marquez di akun Instagram resmi MGPA, Rabu (16/3/2022).

Sapa Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Tak Sabar Ngebut di GP Indonesia


Sebelum terbang ke Mandalika, Marquez dan Maverick Vinales singgah lebih dulu di Jakarta untuk melakukan konvoi. The Baby Alien sudah menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (6/3/2022).

Namun, tidak semua pembalap MotoGP ikut mampir di Ibu Kota. Juara musim lalu, Fabio Quartararo dan Raul Fernandez langsung menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marquez sejatinya telah tiba di Jakarta, Selasa (15/3/2022) malam WIB, sebelum menjalani rangkaian MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret. Dia langsung diserbu para penggemar sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta.



Para fans tak mau kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen itu. Tanpa basa-basi, mereka meminta Marquez untuk berswafoto yang dipenuhi dengan ramah.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)