Juventus vs Villarreal, Massimiliano Allegri: Tak Boleh Ada Kesalahan

Rabu, 16 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
“Kita tidak boleh kehilangan keseimbangan, kita harus tetap menginjakkan kaki di tanah dan mengambil langkah demi langkah. Targetnya mencapai Maret dan bermain untuk target kami. Kami di sini, ada adrenaline, penggemar harus membantu kami,” ujar Allegri.

“Bola lebih kecil dan lebih berat di bulan Maret, ini momen lucu musim ini. Kami berada dalam perlombaan untuk tiga target, sekarang kami harus mencapainya,” sambungnya.

Sebelumnya Si Nyonya Tua tersingkir di babak 16 besar Liga Champions selama dua musim beruntun di bawah asuhan Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo.

Sementara pada 2019, Allegeri sempat memimpin Juventus dan mencapai perempat final. Namun, pada akhirnya mereka disingkirkan Ajax Amsterdam yang menang agregat 3-2.

Di sisi lain, Juventus diprediksi berpeluang besar untuk menang. Sebab, usai leg pertama kontra Villarreal, Paulo Dybala dkk berturut-turut menang 3-2 atas Empoli, 1-0 atas Fiorentina dan Spezia, serta 3-1 atas Sampdoria di Liga Italia.



Ini berbeda dengan tim tamu. Villarreal sempat berhasil menghajar Espanyol 5-1. Tapi, kemudian dilucuti Osasuna 0-1 dan terakhir hanya menang tipis 1-0 atas Celta Vigo di Liga Spanyol.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)