Hasil PSIS vs PSS Sleman: Gol Kilat Wallace Costa Bawa Laskar Mahesa Jenar Petik 3 Poin

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:45 WIB
loading...
Hasil PSIS vs PSS Sleman: Gol Kilat Wallace Costa Bawa Laskar Mahesa Jenar Petik 3 Poin
PSIS Semarang akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) / Foto: Instagr
A A A
GIANYAR - PSIS Semarang akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). Gol semata wayang Laskar Mahesa Jenar dicetak Wallace Costa.

Sejak peluit dibunyikan PSIS langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Laga baru berjalan dua menit, tim besutan Dragan Dukanovic sudah bersorak setelah Wallace Costa berhasil membobol gawang PSS Sleman.

Gol itu memanfaatkan umpan dari Frendi Saputra. Unggul 1-0 membuat PSIS semakin tampil trengginas. Maklum, mereka ingin meraih poin sempurna untuk mengakhiri tren negatif di dua pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Sakit Hati Antonella Roccuzzo Lihat Messi Diledek Penggemar PSG Sampai Gigit Bibir

Beberapa peluang diciptakan oleh Septian David Maulana dan Wallace Costa. Namun hingga interval pertama usai tak ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki babak kedua tensi permainan meningkat. Kedua tim pun memiliki penguasaan bola yang seimbang 50:50. Tendangan mengarah ke gawang pun kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sama banyak.

BACA JUGA: 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Nomor 2 Pernah Tanam Ganja

Laga menjadi semakin keras memasuki menit-menit terakhir. Full back PSS Syaiful Ramadhan harus menerima kartu kuning kedua pada menit 73 karena melakukan pelanggaran keras.

Upaya terus dilakukan PSS untuk menyamakan kedudukan. Namun sampai berakhirnya laga, skor 1-0 masih bertahan.

Hasil positif ini membuat PSIS nangkring di urutan ketujuh dnegan nilai 42 poin. Sementara PSS Sleman semakin mendekati zona merah dengan baru mengumpulkan 33 angka atau hanya terpaut enam poin dari Persipura yang kini terjebak di zona degradasi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5945 seconds (0.1#10.140)