Pacuan Juara Liga Inggris 2021/2022: Ini Jadwal 9 Sisa Laga Man City dan Liverpool

Jum'at, 18 Maret 2022 - 07:02 WIB
loading...
Pacuan Juara Liga Inggris 2021/2022: Ini Jadwal 9 Sisa Laga Man City dan Liverpool
Liverpool hanya tertinggal satu poin dari Manchester City/Foto/ist
A A A
MANCHESTER - Liverpool hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022 , Manchester City , setelah memenangkan laga krusial kontra Arsenal 2-0 di Stadion Emirates pada Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Perburuan gelar pun makin sengit antara kedua tim tersebut dalam sisa 9 pertandingan.

Kemenangan Liverpool atas Arsenal berkat gol Diogo Jota (54’) dan Roberto Firmino (62’). Arsenal, yang telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, bisa dibilang mendominasi babak pertama. Tapi, permainan Pasukan Mikel Arteta mengendur di awal babak kedua. Hasil ini membuat Liverpool memperpanjang rekor menjadi sembilan kemenangan beruntun.



Pasukan Jurgen Klopp melakukan perjalanan ke Manchester pada 10 April untuk menghadapi Man City (70 poin) dalam apa yang bisa menjadi penentu gelar. Kedua tim masih memiliki sembilan pertandingan yang luar biasa musim ini tanpa diragukan lagi banyak tikungan dan putaran dalam perburuan gelar di pekan-pekan mendatang.

Tapi, dalam dua pekan ke depan penggawa klub bakal menjalani laga jeda internasioal dengan tim nasional negara mereka masing-masing. Klopp pun berharap anak buahnya bisa kembali dalam kondisi fit agar siap bertarung untuk meraih kemenangan atas Watford yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya di Liga Inggris pada 2 April mendatang. Sedangkan Man City akan menghadapi Burnley di laga tandangnya.



Sejatinya, kedua tim memiliki jadwal pertandingan yang beragam dengan tingkat kesulitan dan beberapa ujian yang rumit. Liverpool masih akan menghadapi Man United, Spurs dan Everton di Anfield. Sementara Man City menghadapi lawan yang lebih "bersahabat".

Berikut jadwal Man City-Liverpool dalam perburun trofi Liga Primer

2 April
Liverpool vs Watford
Burnley vs Manchester City

10 April
Manchester City vs Liverpool
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)