Hasil West Ham United vs Sevilla: Dramatis, The Hammers Lolos ke Perempat Final

Jum'at, 18 Maret 2022 - 05:56 WIB
loading...
A A A
West Ham benar-benar tampil sangat baik. Mereka berkali-kali membombardir pertahanan Sevilla. Meskipun peluang yang mereka dapat masih belum dikonversi dengan baik untuk bisa menjadi gol.

Kemudian tim besutan Moyes itu kembali mendapat peluang di menit ke-61. Namun tendangan yang dilesatkan Lanzini mampu ditepis dengan sangat apik oleh kiper Sevilla, Bounou.

Sementara itu, Sevilla masih mencoba untuk bisa mencetak gol. Tim berjuluk Los Nervionenses itu terus mencari celah untuk bisa menembus pertahanan The Hammers.

Memasuki lima menit akhir, West Ham masih terus berupaya untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah. Hasilnya, pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan karena kedua tim memiliki skor agregat 1-1.

Kedua kesebelasan masih bermain sama kuat. West Ham yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya benar-benar berambisi untuk bisa lolos ke perempat final Liga Europa. Mereka sebenarnya sering menciptakan peluang namun finishingnya kurang bagus.

Salah satu contohnya di menit ke-99. The Hammers nyaris saja menjebol gawang Sevilla. Namun tandukan Soucek masih melenceng sangat tipis ke sisi kanan gawang. Sementara itu tidak ada peluang yang tercipta sehingga laga berlanjut ke perpanjangan waktu babak kedua.

Di perpanjangan waktu babak kedua, The Hammers masih terus mendominasi. Sevilla benar-benar dibuat tak berkutik oleh pasukan Moyes.

Hingga akhirnya, Andriy Yarmolenko berhasil menjebol gawang Sevilla di menit ke-112. Pemain asal Ukraina itu mampu memanfaatkan bola muntahan yang sebelumnya dilesatkan oleh Fornals. West Ham pun unggul 2-0.

Hasilnya, West Ham berhasil menutup pertandingan dengan skor 2-0. Tim besutan Moyes itu sukses melaju ke perempat final Liga Europa karena menang agregat 2-1 atas Sevilla.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)