Ditanya MotoGP Olahraga atau Bukan? Marc Marquez: Lihat Saja Ekspresi Kami

Jum'at, 18 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir orang sudah menyadari ini (MotoGP) adalah benar-benar sebuah olahraga. Anda hanya perlu melihat ekspresi di wajah kami ketika kami menyelesaikan balapan (untuk mengetahui apakah MotoGP itu olahraga atau bukan),” kata Marquez dilansir dari Crash.

“Kami benar-benar selesai dan ya, semua pembalap di MotoGP; jika Anda ingin cepat, konsisten dalam balapan, maka Anda harus fit sepenuhnya. Itu adalah cara terbaik untuk memenangkan balapan dan konsisten,” imbuhnya.

Juara MotoGP enam kali, yang membuka musim 2022 dengan finis kelima di Qatar itu, diperkirakan akan bersaing untuk hasil yang lebih baik selama MotoGP Mandalika 2022 akhir pekan ini mengingat kecepatannya yang mengesankan pada tes tiga hari bulan lalu.

“Jika Anda hanya berjuang di beberapa titik maka Anda banyak berjuang. Tapi bagaimanapun, saya pikir bagi saya tidak ada keraguan bahwa ini adalah olahraga yang nyata. Anda harus menjadi atlet sejati untuk sukses di MotoGP,” tuturnya.

Marquez juga dianggap sebagai salah satu favorit untuk menjadi juara MotoGP 2022. Seab, jika bisa diraih akan membuatnya sejajar dengan Valentino Rossi yang mengoleksi tujuh gelar MotoGP.

Namun, tentu saja gelar tersebut tidak akan didapat dengan mudah karena dia bakal mendapat perlawanan sengit dari pembalap teratas musim lalu seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Joan Mir.



Lalu, ada pula sang pemenang kejutan di Losail, Enea Bastianini, yang diprediksi bakal menjadi kejutan dengan Ducati Gresini. Kemudian, ada juga rekan setim Marquez, Pol Espargaro, yang sedang dalam performa terbaiknya setelah memimpin banyak lap di Qatar sebelum akhirnya finis di tempat ketiga.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)