Preview Aston Villa vs Arsenal: Duel Tim Pesakitan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview Aston Villa vs Arsenal: Duel Tim Pesakitan
Laga Aston Villa versus Arsenal bisa dikatakan menjadi duel tim pesakitan pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Villa Park, Sabtu (19/3/2022) malam WIB / Foto: Evening Standard
A A A
BIRMINGHAM - Laga Aston Villa versus Arsenal bisa dikatakan menjadi duel tim pesakitan pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Villa Park, Sabtu (19/3/2022) malam WIB.

Aston Villa akan berusaha keras untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain setelah menelan kekalahan 1-2 dari West Ham United pada akhir pekan lalu. Itu adalah peristiwa emosional yang terjadi di Stadion London, akhir pekan kemarin.

Tapi upaya Aston Villa membidik empat kemenangan beruntun justru buyar setelah West Ham mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntun. Sekarang Steven Gerrard tengah berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain saat menjamu Arsenal.

BACA JUGA: Jadi Kunci Sukses Barcelona, Xavi Hernandez Sanjung Habis Pedri

Sementara Arsenal datang dengan membawa hasil minor usai dipermalukan Liverpool dengan skor 0-2. Mikel Arteta dengan sedih menyaksikan lima kemenangan beruntun mereka terhenti di Stadion Emirates.

Meski menelan hasil minor, namun Arsenal masih menduduki peringkat keempat dengan nilai 51 poin. Pasukan Arteta bakal menjaga posisi itu dengan mencoba mengalahkan Aston Villa.

Bisa dikatakan, ini menjadi pertandingan yang sangat emosional mengingat dua tim sama-sama berusaha untuk bangkit dari kekalahan. Tapi Arsenal harus memperhitungkan penampilan Aston Villa saat bermain di kandang.

BACA JUGA: Jebol Gawang Galatasaray di Liga Europa, Pedri Ukir Rekor Fantastis

Pasalnya, Arsenal belum pernah menang selama berkunjung ke Villa Park sejak 2019 lalu. Jelas ini bukan hal yang mudah untuk mengamankan tiga poin.



Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Young; McGinn, Sanson, Ramsey; Coutinho; Ings, Watkins

Arsenal: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)