Play-Off Liga Slowakia: Gol Witan Sulaeman Gagal Selamatkan FK Senica dari Kekalahan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 23:31 WIB
loading...
Play-Off Liga Slowakia: Gol Witan Sulaeman Gagal Selamatkan FK Senica dari Kekalahan
FK Senica menelan kekalahan 1-4 dari Trencin di Stadion na Sihoti, Sabtu (19/3/2022). Ini menyakitkan bagi Witan Sulaeman yang sempat membuat timnya unggul dulu. Foto: Twitter
A A A
TRENCIN - FK Senica menelan kekalahan 1-4 dari Trencin di Stadion na Sihoti, Sabtu (19/3/2022). Ini menjadi pemandangan menyakitkan bagi Witan Sulaeman yang sempat membuat timnya unggul lebih dulu.



Senica sempat unggul melalui gol Witan pada menit ke-7. Namun, tim tamu kemudian malah dibantai melalui gol Philip Azango (12’), Filip Bainovic (42’), Jakub Kadak (55’), dan Njegos Kupusevic (69’).

Senica tidak mampu mendominasi pertandingan pada babak pertama. Kendati demikian, klub berjuluk Zahoraci itu mampu unggul cepat pada menit ketujuh.

Witan mampu menjadi bintang pada proses terciptanya gol pemecah kebuntuan. Umpan Milan Jurdik berhasil dikonversi menjadi gol oleh anggoa Timnas Indonesia itu.

Tertinggal 0-1, Trencin tampil menggempur untuk menyamakan kedudukan. Hingga paruh pertama berakhir, total Trencin melesakkan 12 tembakan, dengan empat diantaranya mengarah tepat sasaran.

Alhasil, Trencin berhasil menyamakan kedudukan pada menit 12 melalui gol yang dicetak Philip Azango. Umpan Njegos Kupusevic berhasil dikonversi menjadi gol penyama kedudukan.

Sementara Senica hanya melesakkan, tiga tembakan dengan satu diantaranya berbuah gol. Itu menyebabkan mereka kesulitan mengembangkan permainan.

Senica kemudian menelan pil pahit jelang paruh pertama berakhir. Filip Bainovic bisa membawa Trencin membalikkan kedudukan pada menit 42, babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Senica terus berusaha membangun serangan. Permainan berjalan cenderung seimbang di babak kedua. Kendati demikian, pola permainan Trencin lebih efektif. Senica malah kembali tertinggal melalui gol yang dicetak Jakub Kadak pada menit 55.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)