Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan: I Rossoneri Tinggalkan Napoli

Minggu, 20 Maret 2022 - 04:50 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan: I Rossoneri Tinggalkan Napoli
AC Milan tidak membiarkan para rival mengejar dalam perburuan gelar Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri kini unggul tiga poin atas Napoli setelah mengalahkan Cagliari 1-0. Foto: reuters
A A A
CAGLIARI - AC Milan tidak membiarkan para rival mengejar dalam perburuan gelar Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri kini unggul tiga poin atas Napoli setelah berhasil mengalahkan Cagliari 1-0.



Gol Ismael Bennacer jadi penentu kemenangan Milan saat bertandang ke Stadion Unipol Domus, Minggu (20/3/2022). Ini menjaga asa armada Stefano Pioli untuk meraih Scudetto musim ini.

Cagliari tampil menyerang di awal pertandingan, namun mereka gagal menembus pertahanan Milan. Sementara pada menit ketujuh tim tamu melakukan serangan balik, tetapi tendangan Olivier Giroud masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-13 Franck Kessie mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun usahanya masih belum berhasil membawa Milan untuk unggul. Sementara pada menit ke-25 Ismael Bennacer mendapatkan peluang, tetapi masih belum berhasil menciptakan gol untuk Milan.

Milan kembali mendapatkan peluang pada menit ke-31 melalui Franck Kassie, namun usahanya masih gagal untuk membuka keunggulan Milan. Sementara pada menit ke-34 melalui Davide Calabria, tetapi tendanganya mengenai Brahim Diaz dan membuat Cagliari terhindar dari bahaya.

Menjelang akhir babak pertama Milan mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sundulan Fikayo Tomori masih belum berhasil berbuah gol. Alhasil babak pertama masih imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Milan langsung mendapatkan peluang pada menit ke-48 melalui Rafael Leao, tetapi tendanganya masih melebar dari sasara. Sementara pada menit ke-52 usaha Milan untuk mendapatkan keunggulan masih belum berhasil, setelah tendangan Theo Hernandez masih bisa diselamatkan pemain bertahan Cagliari.

Gol yang dinanti Milan pun hadir melalui Ismael Bennacer pada menit ke-59 usai menerima umpan Olivier Giroud. Tertinggal satu gol membuat Cagliari meningkatkan permainan, tetapi mereka masih belum bisa menembus pertahan Milan.

Pada menit ke-70 tendangan Alberto Grassi masih belum bisa menyamakan keunggulan. Sedangkan pada menit ke-76 tendangan Alessandro Deiola masih gagal menciptakan gol penyeimbang untuk Cagliari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)