DPRD akan sidak pembangunan Green Lake City

Minggu, 17 Februari 2013 - 20:27 WIB
DPRD akan sidak pembangunan Green Lake City
DPRD akan sidak pembangunan Green Lake City
A A A
Sindonews.com - Menyikapi banyaknya keluhan warga terkait proyek pembangunan perumahan Green Lake City di Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, DPRD Komisi I Kota Tangerang, akan melakukan sidak ke proyek milik pengembang PT Agung Sedayu Group Tersebut.

“Kalau diperlukan, kita sidak ke lokasi untuk melihat apakah proyek sudah berjalan sesuai dengan ketentuan. Tapi kita akanhearingdulu dengan pihak pengembang, kita kan baru dapat keterangan sepihak dari warga,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Gatot Purwanto, Minggu (17/2/2013).

Menurut Gatot, sebelumnya Komisi I sudah menerima aspirasi warga Kelurahan Gondrong. Pihaknya pun telah memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan pemeriksaan ke proyekGreen Lake Cityagar informasi yang kita terima lengkap.

“Kita sudah perintahkan Dinas PU untuk melakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Imam Bukhori mengatakan, dari hasilhearingdan pemeriksaan lapangan nantinya dapat diketahui solusi yang terbaik.

“Yang tahu teknisnyakandinas, nanti menurut dinas seperti apa, kita ikuti. Kalau kita yang menentukan nanti salah. Maka itu kita liat dulu konsep Green Lake,” ujarnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5743 seconds (0.1#10.140)