Luar Biasa! Kemenangan Miguel Oliveira di Sirkuit Mandalika Sudah Diprediksi Netizen Indonesia

Senin, 21 Maret 2022 - 11:42 WIB
loading...
Luar Biasa! Kemenangan Miguel Oliveira di Sirkuit Mandalika Sudah Diprediksi Netizen Indonesia
Miguel Oliveira (tengah) berhasil menjadi juara pertama diikuti Fabio Quartararo dan Johann Zarco. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/foc.
A A A
JAKARTA - Kemenangan Miguel Oliveira di lintasan basah MotoGP Mandalika 2022 diprediksi dengan tepat oleh netizen di Twitter sehari sebelum race dimulai. Seorang pengguna akun @blastgee mengumumkan daftar pembalap di podium.

Uniknya, @blastgee menulis dua skenario pemenang di MotoGP Mandalika 2022. Jika balapan berlangsung di lintasan basah, kata pemilik akun itu, Miguel Oliveira akan memenangkan balapan disusul Fabio Quartararo dan Johann Zarco.



Namun, lanjut postingan yang sama, jika balapan berlangsung di lintasan kering, maka pembalap yang naik podium adalah Fabio Quartararo, Johann Zarco, dan Pecco Bagnaia.

"Catat (prediksi di atas, red)" tulis pemilik akun @blastgee, Sabtu (19/3/2022) tepat di hari kualifikasi.
Luar Biasa! Kemenangan Miguel Oliveira di Sirkuit Mandalika Sudah Diprediksi Netizen Indonesia

Prediksi tersebut terbukti akurat. Keeseokan harinya, pada balapan yang berlangsung Minggu (20/3/2022) sore, Miguel Oliveira memenangkan balapan disusul Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Tak heran, beberapa pengguna media sosial yang lain memuji prediksi yang dibuat pemilik akun @blastgee. Sebab, tak cuma pemenang, prediksi itu juga terbukti mampu membaca dengan tepat formasi pembalap di podium.

"Serem prediksinya" tulis pemilik akun @ocevnblue setelah perlombaan MotoGP Mandalika 2022 berakhir.

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira berhasil memenangi balapan setelah bersaing ketat dengan Quartararo sejak putaran pertama. Sekadar informasi, start balapan di Sirkuit Mandalika sempat tertunda 1 jam 15 menit karena hujan lebat disertai petir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)