Utus Petr Cech, Chelsea Minta Inggris Batalkan Pemanggilan Reece James

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Utus Petr Cech, Chelsea Minta Inggris Batalkan Pemanggilan Reece James
Chelsea tak terima timnas Inggris memanggil bek Reece James/Foto/independent.co.uk
A A A
LONDON - Chelsea tak terima timnas Inggris memanggil bek Reece James . Pelatih The Blues Thomas Tuchel geram lantaran James tengah cedera.

Tuchel pun meminta agar panggilan itu dibatalkan karena James masih dalam pemulihan. Direktur teknis Chelsea, Petr Cech akan segera berkomunikasi dengn FA untuk menyelesaikan masalah ini.



Reece James masuk sebagai 25 nama yang dipanggil Gareth Southgate untuk menghadapi FIFA Match Day. Mereka akan melakoni dua laga, yakni menghadapi Swiss dan Pantai Gading pada 27 dan 30 Maret mendatang.

Namun keputusan Southgate memanggil pemain pentingnya itu pun membuat dirinya bingung. Bagaimana tidak, James masih dalam kondisi yang tidak bugar, dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk kedepannya.



Maka dari itu, juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan bahwa Petr Cech, selaku direktur teknis Chelsea, akan segera berkomunikasi dengan FA (federasi Sepak Bola Inggris). The Blues -julukan Chelsea- secara tegas menolak pemainnya yang tak bugar dipanggil.

"Petr Cech akan melakukan pembicaraan ini karena tentu saja rekomendasinya adalah dia tidak pergi. Dia masih dalam pelatihan individu," kata Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Senin (21/3/2022).

"Dia membutuhkan satu minggu lagi untuk rehabilitasi individu dan saya pikir kami dapat memberikan ini jauh lebih baik. Bukan tugas tim nasional untuk melakukan ini," tambahnya.

James dibekap cedera hamstring yang dia alami saat melawan Brighton pada tahun 2021. Full-back itu mencetak gol melawan Newcastle, tetapi segera absen lagi segera setelah itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)