Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:25 WIB
loading...
Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan
Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan
A A A
Rahasia Transformasi tubuh bintang sepak bola yang mencengangkan dari pemain berbadan kurus berubah menjadi gempal dengan otot perut kotak-kotak. Dari Cristiano Ronaldo hingga Sergio Ramos yang awalnya berbadan biasa menjadi gempal luar biasa.

Faktanya, para bintang sepak bola ini menikmati transformasi tubuh yang luar biasa selama bertahun-tahun, bahkan ketika mereka tidak dapat berlatih secara normal tahun lalu selama penguncian virus corona. Berikut 11 bintang sepak bola yang mengalami transformasi tubuh yang mencengangkan

1. EDEN HAZARD
Ketika mantan bintang Chelsea itu pindah ke Real Madrid dalam kesepakatan senilai £130 juta, Los Blancos senang. Tetapi mereka tidak akan senang ketika Hazard muncul dengan tubuh kelebihan berat badan tujuh kilogram.



Bahkan penggemar menunjukkan dia tampak gemuk ketika dia menjalani pertandingan pramusim. Namun, selama penguncian coronavirus, Hazard sangat memperhatikan kebugarannya. "Ini rumit bagi saya. Saya berusaha untuk tidak makan banyak,''kata Hazard kepada RTBF.

2. CRISTIANO RONALDO

Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Transformasi tubuh Cristiano Ronaldo yang gempal di usia 36 tahun

Sebagai anak muda, pemenang Ballon d'Or lima kali itu sering disebut terlalu kurus oleh pelatihnya. Namun, selama bertahun-tahun, Ronaldo berubah dari pemain sayap kurus menjadi penyerang yang kuat berkat latihan yang ketat. ''Saya menaruh dalam pikiran saya bahwa tubuh saya dapat berkembang,'' kata Ronaldo.

Rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada kerja perlawanan untuk memperkuat intinya juga merupakan kunci kesuksesan transformasi tubuh Cristiano Ronaldo . Sekarang Manchester United akan berharap untuk menuai hasilnya setelah mereka membayar untuk membawanya kembali ke Old Trafford dari Juventus pada usia 36 tahun.

3. MARCUS RASHFORD
Ketika Rashford muncul di lapangan hijau pada tahun 2017 sebagai debutan 19 tahun berwajah segar, tubuhnya masih berkembang. Tetapi memiliki Ronaldo sebagai panutan di klub ketika dia masih muda sangat membantu.

Striker itu mengamati rekan setimnya yang sekarang dalam latihan dengan cermat, menambahkan latihan kekuatan dan pengkondisian ke pelatihan teknis yang dia lakukan di Carrington, yang telah memberinya fisik yang lebih berotot hari ini.

4. ROBERT LEWANDOWSKI
Striker Bayern Muenchen itu telah menjadi sensasional bagi raksasa Bavaria, dan itu semua berkat istri ahli gizinya, Anna. Melalui dietnya, serta latihan keras dengan tim Bundesliga, dia sekarang menjadi contoh yang sempurna. ''Kami mengubah pola makan kami selangkah demi selangkah, pertama mengurangi permen dan kemudian susu,” jelas Lewandowski.

''Susu sapi dan susu kedelai tidak baik untuk saya. Susu almond dan susu beras tidak masalah. Saya juga tidak benar-benar minum alkohol. Mungkin anggur tetapi hanya kadang-kadang.”

5. ADAMA TRAORE
Perpaduan kecepatan dan kekuatan yang menghancurkan, permainan Traore telah berkembang pesat. Dan media sosial heboh ketika foto pemain sayap Spanyol muncul memamerkan bisep menonjol yang akan membuat pahlawan aksi Hollywood malu. Namun terlepas dari otot-ototnya yang kotak-kotak, Traore bersikeras bahwa dia tidak melakukan latihan beban. "Latihan saya? Saya tidak melakukan beban," katanya kepada La Sexta. "Sulit dipercaya, tetapi saya tidak melakukan beban. Ini genetik. Saya berolahraga, tetapi saya mendapatkan massa dengan sangat cepat."

6. ADEBAYO AKINFENWA
Anda tidak mendapatkan julukan 'The Beast' untuk apa-apa, serta peringkat kekuatan 98 di FIFA 20. Akinfenwa yang berusia 39 tahun tampak menonjol untuk Wycombe Wanderers di League One. Untuk mengisi sesi latihan bebannya, sang striker juga makan seperti binatang, meskipun berat badannya naik dan turun.

"Sarapan adalah Weetabix dengan madu. Pada pelatihan akan ada beberapa jenis ayam. Koki kami secara pribadi membuat ayam untuk saya dan itu membuat saya sangat senang,''kata Akinfenwa kepada Daily Mail.

"Lalu campur di sore hari. Untuk makan malam, sekali lagi mungkin ayam, kentang, dan coleslaw. Pasangan saya setengah Nigeria, setengah Karibia jadi mungkin kari kambing, nasi, dan kentang. Ini karbohidrat yang perlu saya makan. Aku memasukkan Nando yang aneh. Seperempat ayam, dada sedang, keripik, jagung rebus dan lima sayap. Aku tidak menyimpang."

7. HULK
Badan striker Brasil ini sesuai dengan nama panggilannya Hulk. Hulk saat ini meneror para bek di Brasil saat melawan Atlético Mineiro. Tapi ada saat ketika mantan bintang Porto itu terlihat sedikit kelebihan berat badan, daripada perut kotak-kotak. Dia telah kencang sekarang dan terlihat lebih bugar daripada usianya 35 tahun.

8. SERGIO RAMOS

Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Transformasi tubuh Sergio Ramos makin kekar dengan tato di badan.

Akun Instagram legenda Real Madrid itu dipenuhi dengan video video latihan berintensitas tinggi. Ketika dia berada di Sevilla, dia hanyalah seorang bek. Sekarang, dia yang sebenarnya. “Pelatihan rutin saya di rumah biasanya terfokus pada latihan fungsional dan isometrik, selalu diakhiri dengan beberapa latihan kardio,” ungkap pemain Paris Saint-Germain tersebut.



Dan bagi Sergio, sarapan yang sehat adalah yang sempurna untuk memulai hari. ''Saya biasanya minum kopi, roti gandum dengan protein seperti dada kalkun atau telur rebus, dan sepotong buah."

9. GEORGE ELOKOBI

Transformasi Tubuh 11 Bintang Sepak Bola Dunia yang Mencengangkan

Transformasi tubuh George Elokobi saat tampil di catwalk.

Mantan bintang Wolves, yang sekarang bermain untuk klub Liga Nasional Maidstone United, selalu menjadi favorit penonton karena ukuran tubuhnya. Dengan tinggi hanya 175 cm, dia bukan yang tertinggi. Tapi dia mendapat julukan 'The Body' di Molineux karena dia berotot murni. Bek itu bahkan melucuti pakaiannya di atas catwalk selama peragaan busana amal di klub.

10. MARIO BALOTELLI
Mantan striker Manchester City yang selalu meledak-ledak saat bermain itu berpostur tinggi dan ramping. Tapi setelah merayakan gol untuk Italia melawan Jerman di Euro 2012, dia ingin memamerkan tubuh yang robek saat dia melenturkan otot-ototnya tanpa baju.

Namun, Balotelli yang biasanya fit tidak ada apa-apanya kecuali pada tahun 2018 ketika ia kembali berlatih untuk Nice, dilaporkan kelebihan berat badan dua batu ketika kepindahannya ke Marseille gagal. Dia segera turun setengah batu dan kembali normal dan sekarang bermain untuk pakaian Turki Adana Demirspor.

11. ALEXIS SANCHEZ
Striker Inter Milan itu menjalani latihannya dengan sangat serius. Mantan bintang Manchester United, Sanchez, senang berolahraga sendirian, dan membagikan video online sambil memamerkan barang-barangnya di tempat latihan Carrington mereka dengan tema Rocky yang terkenal 'Eye of the Tiger' pada tahun 2019.

Sanchez juga pernah terlihat menikmati latihan lari cepat di pantai. Lagi pula, bahkan di pra-musim Anda tidak bisa menurunkan alat di musim panas. Berpostur 167 cm, pemain Cile membutuhkan kekuatan agar permainannya berkembang. Dan dia menemukan kembali bentuk permainannya di Italia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)