Gabung Timnas, Gareth Bale Disambut Ucapan: Mafia Wales Kembali!

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:30 WIB
loading...
Gabung Timnas, Gareth Bale Disambut Ucapan: Mafia Wales Kembali!
Gareth Bale tampak fit setelah kembali ke tugas internasional bersama timnas Wales/Foto/Twitter
A A A
CARDIFF - Penyerang Real Madrid Gareth Bale minim tampil musim ini bersama Los Blancos karena serangkaian cedera. Tapi, mantan bintang Tottenham Hotspur itu tampak fit setelah kembali ke tugas internasional bersama timnas Wales.

Bale tampak semringah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Wales dalam pelatihan, Senin (21/3/2022). Bale dimasukkan dalam skuad Pelatih Robert Page untuk playoff Kualfikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Austria, meskipun hanya bermain di dua pertandingan Real Madrid sejak penampilan internasional terakhirnya pada November 2021.

Baca juga: Liverpool Siapkan Dana Fantastis Rp1,1 Triliun untuk Rekrut Lewandowski

Kapten Wales berusia 32 tahun telah dikeluarkan dari skuad Real Madrid untuk beberapa pertandingan terakhir. Dia secara teratur muncul di bangku cadangan, namun pelatih Madrid Carlo Ancelotti terus tidak menurunkannya memilih pemain lain.
Gabung Timnas, Gareth Bale Disambut Ucapan: Mafia Wales Kembali!

Bahkan Bale tidak dimainkan dalam El Clasico saat Madrid di bantai Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu, Minggu (20/03/2022). Laporan di Spanyol, seperti dilansir BBC, Bale mengalami sakit punggung.

Baca juga: Jelang Portugal vs Turki: Ay-Yildizlilar Rancang Strategi Kunci Ronaldo

“Dia mencoba pagi ini tetapi dia tidak siap untuk bermain,” kata Ancelloti pada hari Minggu. "Dia sekarang akan bergabung dengan tim nasionalnya dan mereka akan memutuskan apakah dia bermain atau tidak."

Ternyata Bale tak masalah dengan kebugrannya di timnas Wales. Bahkan, akun resmi timnas Wales membagikan gambar Bale dengan mantan rekan setimnya di Spurs Joe Rodon. "Mafia Welsh kembali," tulis akun timnas Wales.

Tentu situasi itu bisa memicu kembali ketidakharmonisan Bale dengan fans Madrid. Sebab, ini bukan pertama atau kedua kalinya Bale tidak tersedia untuk klubnya tetapi tiba-tiba muncul bugar dan sehat untuk tim nasionalnya.

Menurut marca.com, sejak September, Bali telah bermain 232 menit dalam empat pertandingan bersama Wales dan 270 menit dalam lima pertandingan bersama Real Madrid. Jika dia bermain 48 menit untuk negaranya, dia akan bermain lebih banyak untuk Wales daripada Madrid musim ini.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1156 seconds (10.55#12.26)